Print this page

Paramedis Lecehkan Direksi RSUD Cilegon Kumpulkan Koin

Paramedis Lecehkan Direksi RSUD Cilegon Kumpulkan Koin

detakserang.com- CILEGON, Di saat Direktur RSUD Cilegon Zaenul Arifin tengah mendatangi aksi mogok kerja, para medis langsung mengungkapkan kekecewaan mereka ke pihak manajemen RSUD dengan mengumpulkan koin untuk pada Direksi. Aksi ini sebagai bentuk tidak digubrisnya aksi mereka menyusul pembagian jasa medis yang diatur dalam SK Walikota. Di mana dinilai tidak dibagikan secara proporsonal untuk petugas pelaksana dan petugas struktural.

Anis, salah satu perwakilan perawat melakukan pengumpulan koin sebagai bentuk kekecewaan para medis. Karena pembagian jasa medis yang tak kunjung terbayar.

"Kami lakukan ini untuk disumbangkan kepada para direksi. Karena pembagian jasa medis mereka besar," tuturnya.

Anis mengatakan, hal tersebut juga dilakukan sebagai kekecewaan atas apa yang mereka lakukan tidak serta merta dibayar pihak rumah sakit.

"Ya bagaimana Mas, ini buat pejabat-pejabat di atas, supaya mereka dapat bereaksi. Kita yang kerja, mereka yang mendapat pembagian jasa medis yang besar," ujarnya.

Selain pengumpulan koin, mereka juga mendesak Direktur Zainoel Arifin agar dipecat dari jabatannya .

Sementara Itu hingga pukul 11.00, aksi mogok kerja masih berlangsung. Para pegawai tidak mau membubarkan diri sampai tuntutan mereka ditanggapi.