Print this page

Nasdem Klaim Peringkat Ketiga Di Kota Cilegon

Nasdem Klaim Peringkat Ketiga Di Kota Cilegon

detakserang.com- CILEGON, Setelah melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara yang dilakukan Tim Pemenangan dan relawan, DPC Partai Nasional Demokrat Kota Cilegon mengklaim bahwa perolehan suara Partai untuk di 8 Kecamatan Kota Cilegon, Partai julukan restorasi untuk perubahan ini menduduki peringkat ketiga.

Hal ini disampaikan oleh Eric Rebiin, Ketua DPC Partai Nasdem Kota Cilegon saat ditemui di Kantor DPC, Kompleks Perkantoran Metro Cilegon, Kota Cilegon, Minggu (13/4).

"Dari hasil perhitungan tim saksi dan relawan di TPS-TPS, Partai Nasdem di Kota Cilegon menempati peringkat ketiga di Kota Cilegon" Tandasnya.

Erik mengatakan bahwa partainya diakui menempati peringkat ketiga setelah mengikuti hasil perhitungan yang dikalkulasi dibawah partai besar yang ada di Kota Cilegon.

"Kami akui dari perhitungan hasil suara menduduki peringkat ketiga. Setelah Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan yang menempati urutan pertama dan kedua" Tuturnya.

Erik menambahkan bahwa suara partai yang diraih Partai Nasdem Cilegon telah mencakup seluruh perhitungan dari seluruh suara pemilih di Kota Cilegon sebanyak 309.730 suara pemilih.

"Jadi untuk perolehan suara di Kecamatan Pulomerak, Nasdem memperoleh suara 3.793, Kecamatan Grogol perolehannya 2.783, di Kecamatan Ciwandan 2.994 suara, kecamatan cilegon perolehannya 2.792 suara, Kecamatan cibeber total 880 suara, kecamantan citangkil 1.895suaran, kecamatan jomnagng 1.891 suara dan Kecamatan purwakartra 997 suara" Bebernya.

Erik yakin dengan perolehan total suara mencapai 18.025 suara di Kota Cilegon, maka partai nasdem memprediksi sudah akan menduduki 4 kursi anggota DPRD Kota Cilegon dan 35 kursi yang diperebutkan.

"Kami yakin kami akan duduki 4 kursi di Dewan Pileg kali ini, masing - masing kita peroleh dari 4 dapil yang ada di Kota Cilegon" Pungkasnya