Truk Tabrak Warung, 1 Tewas

Truk Tabrak Warung, 1 Tewas

detakserang.com- CILEGON, Sebuah truk bernomor polisi B 9319 W menabrak warung tempat makan milik Masamah di Jalan Lingkar Selatan, Linkungan Jangkar, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Kejadian yang terjadi, Senin (7/4) pukul 18.30, membuat pemilik warung langsung tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP). Sementara pengemudi truk langsung melarikan diri.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Cilegon AKP I Ketut Widiarta saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Selasa (8/4).

"Memang benar, ada kecelakaan, Senin malam. Kecelakaan terjadi saat truk bernomor polisi B 9319 W yang tengah melintas JLS keluar jalur. Sehingga menabrak warung makan," tuturnya.

Ketut menjelaskan, peristiwa tersebut langsung mencabut nyawa pemilik warung dan pengemudi truk melarikan diri dan meninggalkan truk begitu peristiwa terjadi.

Ketut mengungkapkan, truk fuso mitsubishi ini langsung digiring ke Polres Cilegon dan pelaku penabrakan hingga saat ini tengah dalam pengejaran petugas.

"Kami belum tahu persis. Yang jelas, dugaan kami, ini tabrak lari. Pengemudi atau sopir sedang kami kejar. Sementara itu, mobil itu diamankan di Polres untuk penyelidikan," oungkasnya.

Go to top