PKS Tepis Perolehan Suara Hasil Lembaga Survey

PKS Tepis Perolehan Suara Hasil Lembaga Survey

detakserang.com- CILEGON, Banyaknya lembaga survey yang menilai Partai Keadilan Sejahtera akan memperoleh suara kecil dalam Pemilu Legislatif 9 april mendatang, tak membuat PKS gentar. Nyatanya, Pada Pemilu 2004 dan 2009 lalu, PKS yang dituding memperoleh suara terkecil, malah berlaku berbanding terbalik dengan hasil Lembaga Survey.

" Saat pemilu tahun 2004 mengatakan bahwa PKS paling hebat mendapat suara 3 persen, ternyata 7,4 persen. 2009, katanya PKS akan turun seperti partai partai lain, ternyata naik meskipun tidak signifikan," Tandas Anggota Majelis Syuro PKS, Ahmad Herwayan yang melakukan orasi politik dalam kampanye terbuka yang diselengarakan di Lapangan Sumampir, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (5/4/2014).

Gubernur Jawa Barat yang diusung PKS untuk menjadi Capres RI Mendatang ini menyatakan bahwa hasil lembaga survey terhadap PKS yang kerap dipublikasi di media, selalu meleset dari kenyataan yang terjadi.

"Lembaga survey itu, lembaga yang punya dasar bukti kuat, nyata dan fakta, tetapi selalu posisi meleset untuk PKS," Ungkapnya.

Ahmad Herwayan mengatakan bahwa Pemilu legislatif Tahun 2014 ini, Lembaga Survey kembali menilai PKS hanya menduduki kursi legislatif tak lebih dari 5 Persen. Ia Berharap agar seluruh kader dan simpatisan pendukung dapat membalikan fakta bahwa PKS tidak seperti sebagaimana yang dilangsir sejumlah Lembaga Survey.

"Insya Allah, Partai Keadilan Sejahtera bisa mencapai angka 20 pesen di kursi legislatif dan membalikan fakta hasil yang dibuat Lembaga Survey," Pungkasnya. (BTK)

Go to top