MS Hidayat Ramaikan Kampanye Akbar Partai Golkar Cilegon

MS Hidayat Ramaikan Kampanye Akbar Partai Golkar Cilegon

detakserang.com- CILEGON, Kampanye akbar Partai Golkar Tingkat Provinsi Banten mendatangkan MS Hidayat sebagai jurukampanye di Lapangan Sumampir, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (4/4).

Berdasarkan pemantauan di lapangan menunjukkan, Menteri Perindustrian ini datang dengan menggunakan helikopter dan langsung disambut dan didampingi Tb Iman Ariyadi, Walikota Cilegon. Ia menuju tempat kampanye terbuka guna memberikan orasi politik di hadapan simpatisan, kader, dan massa pendukung Golkar di Kota Cilegon.

"Saya yakin Partai Golkar di Kota Cilegon dapat memenangkan Pemilu Legislatif, 9 April mendatang," tegasnya
Ia pun meneriakkan yel-yel hidup Partai Golkar, hidup Partai Golkar.

Sementara itu, Ade Komarudin, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Pusat turut hadir dan menyampaikan orasi politik.

Ia mengatakan, kehadiran MS Hidayat telah menjadi pahlawan di Kota Cilegon. Karena telah memuluskan rencana pembangunan Pelabuhan Warnasari yang menjadi pelabuhan kebanggaan masyarakat Kota Cilegon.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT, Hidayat bisa hadir disini telah menjadi Pahlawan di Kota Cilegon," tuturnya.

Begitu juga dengan Tb Iman Ariyadi. Ia mengatakan, kedatangan MS Hodayat telah menjadi pahlawan untuk masayarakat Kota Cilegon khususnya kemajuan di sektor industri.

"Saya berterima kasih kepada Bapak MS Hidayat sebagai Menteri Perindustrian. Karena telah memberi peluang untuk membuka kesempatan di sektor industri seluas-luasnya untuk kepentingan masyarakat Kota Cilegon," tandasnya.

Hadir juga dalam kampanye ini Abu Sukur, Ketua Partai Golkar Tangerang, Hartono (Ketua Partai Golkar Kabupaten Serang), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Golkar Banten dan calon legislatif (caleg), baik DPRD Kota Cilegon, DPRD Banten maupun DPR RI. (BTK)

Go to top