Surya Dharma Ali promo putrinya di kampanye tingkat Dapil Kota Cilegon

Surya Dharma Ali promo putrinya di kampanye tingkat Dapil Kota Cilegon

detakserang.com- CILEGON, Agenda Kampanye Terbuka Tingkat Dapil yang bukan menjadi skedul kampanye Terbuka Tingkat Nasional Partai Persatuan Pembangunan, dipakai oleh Surya Dharma Ali, Ketua Umum PPP untuk memperkenalkan putrinya yang tengah mencaleg sebagai calon anggota DPR RI.

Pantauan Detakserang.com dilapangan, Hadir dalam Kampanye terbuka yang digelar di Lapangan Purwakarta, Lingkungan Kubang Welingi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Kartika Yudisti, putri simata wayang Surya Dharma Ali, saat mendapingi ayahnya sebagai juru kampanye politik PPP.

Hal ini dibantah Surya Dharma Ali, Ketum Partai Persatuan Pembangunan saat diwawancarai awak media usai melakukan orasi politiknya, Senin (31/3).

"Ini kan bukan agenda kampanye nasional, ini kampanye tingkat kota dan kabupaten. Saya menilai tidak mengerti, kalau saya dibilang pakai momentum kampanye terbuka. Saya terdaftar menjadi jurkam legislatif kabupaten dan kota, wajar-wajar saja kalau orang mencari-cari kesalahan" Tandasnya.

Terkait pemanggilan Bawaslu Banten terhadap SDA yang terindikasi melakukan kampanye terbuka ditengah kunjungannya di Kota Cilegon sebagai Menteri Agama beberapa waktu lala, SDA mengatakan tidak mengetahui persis permasalahan yang terjadi. Bahkan dirinya menilai Bawaslu Banten terkesan mencari kesalahan dirinya ditengah pesta politik yang tengah berlangsung.

" Banwaslu ga ngerti. Saya dibilang melakukan kampanye terbuka, saya dibilang memakai fasilitas negara, saya sudah jawab secara tertulis, kalau masih kurang, saya akan kasih tambahan" tuturnya.

Dalam orasi politiknya, SDA mengatakan, disamping partai lama yang sudah berjalan,terbersit harapan baru dan keinginan bersama untuk melakukan perubahan dari PPP.

"Kita harus bisa berubah, dan pemilu tanggal 9 april 2014 nanti adalah momentum yang sangat tepat utnuk melakukan perubahan.Umat islam di PPP harus dimenangkan. Cilegon adalah mayoritas islam,banyak pondok pesantren, oleh karena itu pilihan yg berazaskan islam adalah PPP,"kata SDA. (BTK)

Go to top