Tempat Hiburan Malam kangkangi SK Walikota Cilegon

Salah Satu Tempat Hiburan Malam di Kota Cilegon Yang langgar SK Walikota Cilegon. Salah Satu Tempat Hiburan Malam di Kota Cilegon Yang langgar SK Walikota Cilegon.

detakserang.com- CILEGON, Dikeluarkan Surat Keputusan Walikota Cilegon yang dituangkan dalam Nomor SK Walikota 300/Kep.145.Disbudpar/2014 tetang penutupan penyelenggaraan tempat hiburan malam selamanya, hanya bualan belaka.

Kenyataannya, puluhan tempat hiburan malam di Kota Cilegon mulai dari PCI, Jalan Protokol hingga Jalan Raya Anyer, Krenceng masih berdisko dan mengumandangkan lagu hingga lewat larut tengah malam, padahal Kota Cilegon beberapa hari sebelumnya baru saja usai Penyelenggaraan MTQ XI.Tingkat Banten, Sabtu (29/3/14) dini hari.

Pantauan Detakserang.com, mulai hari kamis (28/3/14) hingga sabtu (30/3/14) tepat pukul diatas 24.00 wib, tempat hiburan mulai dari Lingkungan Krenceng, Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Citangkil sejumlah cafe dan warem membuka usahanya seperti, Lapo Toba, Cafe Nagoya, Naga 26, Parahnya lagi, Bahkan tempat hiburan yang berkedok hotel yang berada di Jalan Protokol Ahmad Yani hingga Jalan SA. Tirtayasa, seperti Dinasty, LM, Amigos, Satsuki, Krakatau, Regent dan lain sebagainya terpantau membuka tempat usahanya mengangkangi SK Walikota tentang penyelenggaraan Tempat hiburan.

Tohir, Seorang tukang ojek yang mangkal di salah satu tempat hiburan mengatakan tempat hiburan malam kembali membuka usahanya tiga hari setelah MTQ di Cilegon selesai.

"semua sudah mulai buka kok, saya saja tiap malam mengantarkan karyawanya pulang kerja, mulai dari yang pakaian seksi yang mabuk dan yang tidak mabuk," ujarnya.

Hal senada disampaikan oleh Iwan, seorang pedagang asongan yang berjualan didepan Dinasty. Iwan mengatakan bahwa tempat hiburan malam masih membuka usaha bahkan beroperasi di atas jam tayang malam.

" ya mas tempat hiburan semuanya buka, tidak ada yang tutup, kata teman saya yang berjualan juga ditempat hiburan lain sudah buka lagi," tandasnya.

Bahkan untuk memastikannya, Detakserang.com memonitor langsung Tempat hiburan malam Dinasty. Alhasil, lewat pukul 24.00 wib, suara musik dari room karauke yang bersekat-sekat masih dipenuhi pengunjung.sementara itu, ruangan yang biasa di jadikan untuk Disk Jokey (DJ) berubah menjadi tempat hiburan Band Koplo yang juga termonitor padat pengunjung.

Bahkan pemandu lagu atau yang disibut BarGirl (BG) ini tak malu keluar dari ruangan Diskotik dengan mempertontonkan aurat berpakaian seksi dan erotis.

Lisa, Manajer tempat hiburan Dinasty saat ditemui langsung awak media membenarkan bahwa usaha tempat ia bekerja telah dibuka beberapa hari sebelumnya.

" Sudah buka dari kemarin, kemarin juga tutup jam 01.00 wib". Terangnya.

Lisa mengatakan ia menuding bukan hanya tempat hiburan malam dinasty yang buka lewat jam tayang, namun tempat hiburan lain juga melakukan hal yang sama.

" Bukan disini aja kok, di tempat lain juga buka, sama juga lewat dari jam 24.00 malam" tuturnya. (BTK)

 

 

Go to top