Jokowi Bakal Merahkan Cilegon

Rano, saat meninjau lokasi kampanye besok yang direncanakan Jokowi sebagai Jurkam. Rano, saat meninjau lokasi kampanye besok yang direncanakan Jokowi sebagai Jurkam.

detakserang.com, CILEGON - Calon Presiden usungan dari partai berlambang kepala banteng, Partai PDIP Perjuangan, Joko Widodo, direncanakan akan hadir memerahkan Kota Cilegon Esok Hari.

Jokowi yang dijadwalkan akan menyampaikan orasi politiknya di Lapangan Sumampir, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Kamis (27/3), akan hadir di Kota Industri sebagai Juru Kampanye politik ditengah ribuan kader, simpatisan dan masa pendukung dari partai usungan Megawati Sukarno Puteri.

Hal ini disampaikan oleh H. Rano Karno, Ketua Bidang Kominfo DPP PDIP Perjuangan saat tengah meninjau persiapan panggung yang akan digelar Kampanye Terbuka PDI Perjuangan di Lapangan Sumampir, Kecamatan Purwarkata, Kota Cilegon.

" Bukan memerahkan Kota Cilegon, tapi jadwal nasional disini, ya kalau besok jadi merah, berarti masayarakat sudah rindu dengan kehadiran Bapak Jokowi". Tuturnya.

Rano menyampaikan bahwa kehadiran Jokowi akan menjadi ikon tersendiri bagi masyarakat Cilegon bukan hanya dari kader dan simpasan namun karena karisma yang dimiliki Jokowi, menjadi daya tarik yang bakal di lihat oleh masyarakat.

"Barangkali sebagian dari masayarakat ingin melihat, kalau kata Ibu, mas krempeng mau datang ini". Tandasnya.

Rano menjelaskan bahwa Kedatangan Jokowi akan menjadi satu daya tarik yang akan juga dilirik partai lain untuk menggaet Partai PDIP Perjuangan. Bakan kedatangan Jokowi juga telah disampaikan beliau saat bertemu Wakil Gubernur Banten saat tengah berada dalam suatu kegiatan di Provinsi Bali.

" Beliau memang kemarin ada keiinginan ke Banten, waktu itu saya bertemu dengan beliau di Bali, dan kata beliau, mau ke banten, jadi saya bilang, saya akan siapkan semuanya," terangnya.

Saat Ditanyai Detakserang.com mengenai Lokasi Kampanye PDIP di Kota Cilegon menjadi pilihan dengan menghadirkan Joko Widodo sebagai Jargon Capres Usungan PDIP, dirinya menilai Kota Cilegon memiliki Potensi yang banyak diketahui Jokowi salah satunya basis kota industri yang berpotensi membuka angin baru hubungan Banten dan Jakarta dapat terkoneksi baik.

" Ini keinginan beliau sendiri, lepas dia dari pencalonan beliau menjadi calon presiden, Jokowi sebagai Gubernur Jakarta, sangat membutuhkan Banten." Tutur Rano.(BTK)

Go to top