Puncak HUT Ke-41 ASDP, Mei Mendatang

Puncak HUT Ke-41 ASDP, Mei Mendatang

detakserang.com– CILEGON, Peringatan HUT ke-41 PT ASDP Ferry Cabang Merak bakal semarak. Hari jadi perusahan ini jatuh pada Kamis (27/3). Sebanyak 5 ribu peserta jalan sehat akan memeraihkan puncak peringatan HUT Ke-41 ASDP awal Mei mendatang. Berbagai rangkaian kegiatan dan acara mewarnai, baik lomba karaoke, turnamen bola volly, doorprize, dan lainnya memeriahkan HUT salah satu perusahaan BUMN ini.

Usai upacara, Manajer Usaha Pelabuhan PT ASDP Ferry Cabang Merak Nana Sutisna mengatakan saat ini rangkaian kegiatan awal dari HUT ASDP telah dilombakan. Puncaknya akan digelar jalan sehat yang melibatkan 5 ribu peserta, 2 - 4 Mei mendatang.

Nana menjelaskan, untuk lomba karaoke diikuti staff PT ASDP sudah dilakukan dari hari ini. Sedangkan untuk lomba turnamen voli juga sudah dimulai di lingkungan Pelabuhan Merak.

"Kita sudah sediakan hadiah dan door prize bagi pemenang lomba," jelasnya.

Untuk donor darah, bazar, dan pesta rakyat, lanjutnya, akan dilakukan pada 2, 3, dan 4 Mei mendatang. Hal itu bersamaan dengan penyelenggaraan kegiatan jalan sehat.

Di tempat yang sama, Humas Manajer PT ASDP Ferry Merak Mario S Oetomo menjelaskan, teknis penyelenggaraan jalan sehat akan diikuti peserta dari Kota Cilegon dan Provinsi Banten.

"Saya sudah sebar undangan ke seluruh kelurahan dan kecamatan se-Cilegon maupun Serang," ungkap Mario. (BTK)

Go to top