Tb Iman Ariyadi Klaim Pendidikan Gratis Hasil Perjuangan Golkar

Tb Iman Ariyadi Klaim Pendikan Gratis Hasil Perjuangan Golkar Tb Iman Ariyadi Klaim Pendikan Gratis Hasil Perjuangan Golkar

detakbanten.com- CILEGON, TB Iman Ariyadi menglaim Golkar, satu-satunya partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat Cilegon.

Misalnya, soal pendidikan gratis. Demikian diungkapkan Walikota Cilegon TB Iman Ariyadi selaku jurukampanye ketika berkampanye terbuka di Lapangan Perumnas Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (18/3).

"Kita mendengar ada jeritan masyarakat tentang pendidikan. Bagaimana pendidikan gratis dapat dinikmati masyarakat Cilegon, kalau bukan karena perjuangan Partai Golkar," katanya.

Bukan hanya itu, Iman menyebutkan, fakta lainnya bahwa buah perjuangan Golkar juga dituangkan dalam program seperti kebijakan honor guru Madarasah, honor guru ngaji, dan raskin gratis. Hal ini menjadi tonggak perjuangan partai beringin yang dikendarainya

"Tidak ada guru ngaji yang diberikan honor kecuali di Kota Cilegon. Tidak ada daerah lain yang menggratiskan raskin kecuali Cilegon. Partai politik boleh berjanji, tapi Golkar satu satunya yang konsisten," katanya.

Melalui orasi politik, Iman mengajak kader, simpatisan maupun masyarakat pendukung untuk memilih caleg dari partai berwarna kuning ini saat Pemilu Legislatif, 9 April mendatang.

"Saya secara tegas akan memecat bila ada anggota dewan asal Golkar yang mengabaikan janji ke masyarakat. Karena saya yakin setidaknya empat kursi akan kita raih dari Dapil Cilegon- Cibeber ini," jelasnya. (BTK)

Go to top