Ratusan Sopir Angkot Di Cilegon Berunjuk Rasa

Ratusan sopir angkot berunjuk rasa di depan Kantor pemerintah Kota Cilegon, Kamis (5/3) Ratusan sopir angkot berunjuk rasa di depan Kantor pemerintah Kota Cilegon, Kamis (5/3)

detakbanten.com- CILEGON, Ratusan sopir angkot trayek Cilegon - Merak dan trayek Cilegon- Anyer berunjuk rasa di depan Kantor pemerintah Kota Cilegon, Kamis (5/3).

Mereka menuntut pemerintah bertindak tegas terhadap angkot trayek Pakupatan - Merak dan Anyer - Labuan yang memasuki wilayah Cilegon. Tujuannya menyelesaikan masalah trayek ini.

"Kami berunjuk rasa karena masalah trayek tumpang tindig akibat menyusul adanya trayek baru yang direkomendasi Dishub Provinsi dan Dishub Kabupaten Serang," ungkap Jajat, salah satu sopir yang melakukan aksi unjuk rasa.

Untuk itu, kata dia, kalangan sopir menuntut pemerintah untuk menghentikan trayek mobil-mobil tersebut. Padahal pihaknya sudah menyepakati dengan DPRD, Dishub Provinsi, Dishub Kabupaten Serang, dan Cilegon, 27 Januari 2014.

Bila dalam waktu 14 hari belum ada penyelesaian, ia mengemukakan, mereka berjanji akan menyopot seragamnya. Kalangan sopir juga memarkirkan kendaraan di sepanjang ruas Jalan Jenderal Sudirman.(spd)

Go to top