Rayakan HUT ke 30 Tahun, JNE Siap Melayani Dengan Segenap Hati dan Cinta

Rayakan HUT ke 30 Tahun, JNE Siap Melayani Dengan Segenap Hati dan Cinta

detakbanten.com Cilegon - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT JNE yang ke 30 tahun kali ini dilaksanakan secara sederhana lantaran masih pandemi Covid-19.

Namun bentuk apresiasi untuk pelanggan pun tetap dilakukan dalam rangkaian dan program acara di masing-masing cabang di seluruh Indonesia dengan tema HUT JNE #30tahunbahagiabersama.

Kepala Cabang JNE Cilegon Herry Herbowo mengatakan dengan bertambahnya

usia ke 30 tahun, JNE tetap bisa dipercaya untuk mengemban amanah kiriman pelanggan di seluruh Indonesia. 

"Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT dimasa pandemi Covid-19 ini kami merayakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," kata Bowo sapaan akrabnya melalui siaran tertulis, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut Bowo mengatakan JNE Cilegon pun turut merayakan HUT ke 30 tahun ini dengan berbagai rangkaian kegiatan yang diselenggarakan.

 "Sesuai amanah dari Founding Father JNE bapak almarhum Soeprapto Soeparno yang harus selalu memberi, menyayangi, dan menyantuni anak yatim, kaum dhuafa, janda tidak mampu dan fakir miskin di setiap kegiatan JNE, dan juga sejalan dengan tagline JNE connecting happiness selalu menghubungkan kebahagian," terangnya.

Rangkaian kegiatan perayaan HUT JNE tersebut diantaranya adalah pemberian santunan anak yatim piatu kepada Yayasan Hayussalam Mancak kemudian kegiatan lainnya berupa apresiasi untuk pelanggan seperti kuis berhadiah melalui social media instagram @jne.cilegon dengan total sebanyak 10 juta rupiah dengan hadiah sepeda lipat, Handphone, TV 32 Inch, Emas Batangan & Voucher 1juta rupiah,

serta promo Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim) dari tanggal 26-27 November untuk para member JLC gratis 30 kiriman serta 10 kiriman untuk customer non member JLC.

"Ucapan syukur kami panjatkan dengan berdoa berharap keberkahan selalu menyertai JNE, kita jugasimbolis pemotongan tumpeng," ujarnya.

Bowo berharap kedepannya untuk para karyawan JNE untuk tetap bisa melayani dengan segenap hati dan cinta.

"Agar seluruh ksatria dan srikandi siap melayani dengan segenap hati dan cinta.

Kegiatan ini juga sesuai dengan makna di logo HUT JNE 30 dengan tagline 3 Dekade bahagia bersama, 3 dekade, mewakili telapak tangan anak yatim yang tercetak di gunungan

wayang depan gedung JNE Tomang 11, filosofi utama spiritual JNE melayani, memberi dan menyanyangi," tandasnya. (man)

 

 

Go to top