Berkendara Saat Main HP Emak-Emak Tabrak Angkot Mogok

Berkendara Saat Main HP Emak-Emak Tabrak Angkot Mogok

detakbanten.com Cilegon – Emak-emak pengendara motor bernomor polisi A 5147 TU mengalami kecelakaan yang mengalami luka berat setelah menabrak sebuah angkot merah jurusan PCI-Merak yang mogok di fly over Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon di seberang Cilegon Center Mall (CCM), Kamis (19/11/2020).

Diketahui sebelumnya pengendara motor tersebut berjalan dari arah Serang menuju Cilegon. Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, korban diduga mengendarai motor sambil bermain telepon genggam.

"Angkotnya mogok dari kemaren, ditinggalin orangnya. Dia (korban) katanya pas turunan itu sambil main HP, kayaknya nggak keliatan terus nabrak," kata salah satu saksi mata di lokasi kejadian Andi, Kamis (19/11/2020).

Pantauan dilokasi, pengendara motor itu nampak mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya seperti wajah dan kakinya. Namun, beberapa petugas kepolisian dan Dishub Cilegon sudah nampak terlihat di lokasi untuk menolong korban.

Kendati demikian, korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan angkot lain yang melintas di lokasi kejadian. Namun, ambulans yang datang ke lokasi sedikit terlambat karena terjebak macet.

Beberapa barang milik korban seperti HP dan tas nampak masih tertinggal. Kendaraan korban yang tergeletak di lokasi kejadian nampak mengalami kerusakan.

Saat ini peristiwa sedang ditangani pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon. Namun, kemacetan di sekitar lokasi pun sudah terurai. (man)

Go to top