Wasekjen DPP Golkar : Pemenangan Ati-Sokhidin Harga Mati

Wasekjen DPP Golkar : Pemenangan Ati-Sokhidin Harga Mati

detakbanten.com Cilegon - Guna memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, DPD Partai Golkar Cilegon menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Strategi Pemenangan Pemilu. Kegiatan tersebut mengusung tema ‘Penetapan Idiologi Partai Golkar Untuk Meraih Kemenangan Pilkada Serentak 2020 itu dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mangku Putra, dan dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Golkar, Andika Hazrumy, Senin (9/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Jawa 1, M. Q. Iswara, beserta jajaran DPP Partai Golkar PP Jawa 1, Galih Kartasasmita dan Muhammad Saidi.

Wakil Ketua DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati mengatakan pendidikan politik yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD Golkar Cilegon beserta jajaran pengurus ormas dan organisasi sayap partai itu, diharap mampu meningkatkan kapasitas kader partai.

"Ini adalah kesempatan yang baik, mudah-mudahan materi yang disampaikan dapat menambah pengetahuan dan melahirkan kader terbaik untuk mengelola Partai Golkar,” kata Ratu Ati.

Calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020 itu juga mengungkapkan, pendidikan politik (Dikpol) tersebut sangat dinanti oleh kader Golkar Cilegon, pasalnya dinamika politik yang ada di Cilegon berbeda dari kota/kabupaten lain yang ada di Banten.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi motivasi kita, sehingga Golkar tetap menjadi yang paling utama dan pemenang,” ujar Ratu Ati.Pada kesempatan tersebut, Wasekjen DPP Golkar, Andika Hazrumy menyampaikan kegiatan Dikpol serupa juga telah dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, dan Pandeglang.

Dengan materi yang akan disampaikan, lanjut Andika, diharapkan dapat dipahami oleh seluruh kader Golkar, khususnya berkaitan penguatan penerapan strategi pemenangan Pilkada 2020 untuk Pasangan Ati dan Sokhidin (PAS).

“Karena kita menang ini harus terhormat, PAS dan Golkar harus menang secara bermartabat,” tuturnya.

Wakil Gubernur Banten itu juga berharap, strategi yang dipaparkan oleh PP Jawa 1 dapat diaplikasikan oleh seluruh kader untuk memenangkan Pilkada 2020.

Sebab, lanjut dia, momentum Pilkada 2020 khusus untuk Wilayah Provinsi Banten, menjadi pintu awal penguatan pemenangan Golkar di Banten.

“Jadi awal mula penguatan ini harus betul-betul sangat maksimal pada saat Pilkada 2020 ini untuk pemenangan Ibu Ati dan Pak Sokhidin di Kota Cilegon, itu sudah harga mati,” ujarnya.

Selain itu, Andika mengungkapkan, momentum Dikpol tersebut sebagai penguatan konsolidasi internal Partai Golkar untuk meraih suara yang signifikan.

“Tidak boleh ada lagi di dalam Partai Golkar yang berkhianat, ini adalah harga diri Partai Golkar yang harus kita jaga,” tandasnya. (man)

Go to top