Pengusaha Muda Asal Ciwandan Turut Suarakan Protes Soal Pernyataan Presiden Prancis

Pengusaha Muda Asal Ciwandan Turut Suarakan Protes Soal Pernyataan Presiden Prancis

detakbanten.com Cilegon — Salah satu pengusaha muda asal Ciwandan Kota Cilegon, Muhammad Sofiyan turut memprotes sekaligus mengajak perusahaan yang tergabung dalam KABA Group untuk memboikot produk-produk asal Prancis akibat dari pernyataan Presidennya Emmanuel Marcon yang dianggap kontroversial.

Chief Executife Officer (CEO) dari Kaba Group Holding Company ini mengatakan, seorang kepala negara semestinya menjunjung tinggi nilai-nilai tinggi perdamaian, sehingga cita-cita perdamaian dunia dapat terwujudkan.

Sofiyan percaya bahwa salah satu kekuatan negara ada pada perekonomiannya. Sehingga ia mengajak kepada beberapa perusahaan yang tergabung dalam group perusahaannya untuk tidak berbelanja produk-produk asal Prancis.

"Saya melihat pernyaatan Emmanuel Marcon Presiden Prancis yang muncul diberbagai media nasional menyinggung perasaan umat muslim di dunia, oleh karena itu kami protes dan akan memboikot produk-produk asal Prancis," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (29/10/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini adalah masa dimana Nabi Muhammad SAW dilahirkan dan diperingati dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai nabi terakhir di penghujung zaman.

"Nabi Muhammad adalah nabi pembawa penerang dikala umat diseluruh dunia dalam kegelapan, serta sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran dan mengajarkan ahlak mulia bagi umat seluruh di dunia," tutupnya. (man)

Go to top