Partai Gelora Berbagi dengan Masyarakat, Rayakan Hut Satu Tahun

Partai Gelora Berbagi dengan Masyarakat, Rayakan Hut Satu Tahun

detakbanten.com Cilegon — Guna menunjukan eksistensi Partai Gelora Kota Cilegon, Ketua DPD bersama DPC dan PAC, menggelar kegiatan (baksos) di Lingkungan Temu Giring, RT 04 /RW 01, Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Minggu (25/10/2020). Kegiatan santuan  yatim dan dhuafa itu diberikan kepada 40 orang penerima.

Ketua DPD Partai Gelora Hikmat mengatakan kegiatan baksos ini merupakan rangkaian dari hut Partai Gelora yang ke satu tahun.

"Sebetulnya fokus kami pada 2024, hanya ini bagian dari rangkaian hari ulang tahun partai kami, sehingga kami bersepakat untuk melakukan kegiatan sosial, ini cara kami dalam membangun eksistensi partai," kata Hikmat usai kegiatan.

Hikmat mengungkapkan saat ini kepengurusan Partai Gelora Kota Cilegon ditingkat DPC dan PAC se-Kota Cilegon sudah lengkap, dan pengurus ditiap tingkatan diisi oleh mayoritas  kaum milenial. 

"Ya memang kita mendorong kaum milenial, karena saatnya yang muda yang menentukan, yang kita bangun adalah menuju Indonesia baru," pungkasnya.

Ia juga mengatakan pada kontestasi Pilkada Kota Cilegon yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, partai Gelora tidak menentukan pilihannya terhadap salah satu Paslon manapun. "Berdasarkan hasil konsultasi dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) untuk Kota Cilegon diberikan kebebasan dalam menentukan pilihan calon walikota dan wakilnya," tutup Hikmat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Ciwandan Riswandi menyampaikan, bersyukur memiliki ketua DPD yang berjiwa sosial tinggi. "Sehingga semua bentuk penguatan dan eksistensi partai dilakukan dengan cara berbagi dan berbakti. Cara yang paling efektif dilakukan, mengingat bisa bersentuhan secara langsung dengan warga masyakarat setempat," ujarnya.

Lurah Banjarnegara, Suhemi yang turut menghadiri kegiatan itu menyampaikan, bhakti sosial yang dilakukan Partai Gelora diharapkan tidak hanya cukup sampai disini.

"Kalau untuk kegiatan bhakti sosial, tidak hanya partai Gelora, semua partai silahkan saja dan saya sangat mendukung, karena itu dapat mengurangi sedikit beban warga kita" tuturnya.

Ia juga mengakui kepedulian partai Gelora di lingkungannya sudah terdengar, bukan hanya berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa. "Kegiatan lainpun seperti pembangunan masjid peran Gelora hadir di sana," tandasnya. (man)

Go to top