Print this page

Belasan Ribu Anggota BMPP Siap Menangkan Paslon Iye - Awab

Belasan Ribu Anggota BMPP Siap Menangkan Paslon Iye - Awab

detakbanten.com Cilegon - Guna mendukung arus perubahan pada kontestasi Pilkada di Kota Cilegon, para pendukung Paslon memulai menunjukan dukungannya ke masing-masing Paslon walikota dan wakil walikota Cilegon. Salah satunya adalah Deni Juweni, sosok yang ditokohkan di Kota Cilegon dan memilki pengaruh cukup kuat di Kota Cilegon ini.

Ditunjuk sebagai Dewan Penasihat Pasangan Iye Iman Rohiman-Awab, Deni Juweni sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) Provinsi Banten ini mengatakan, bersama seluruh anggotanya, baik yang  terhimpun di LSM BMPP sendiri, maupun anggota sayap-sayap organisasi BMPP,  menyatakan siap memenangkan Paslon Iye - Awab.

"Kita akan menyatukan kekuatan bersama seluruh anggota untuk memenangkan Iye - Awab, karena alasan Cilegon harus berubah," kata Juweni saat dikonfirmasi, Senin (5/10/2020).

Meski ditengah pandemi, kata dia, komunikasi bersama tim terus berjalan mengingat anggota BMPP dan sayap organisasinya sudah melekat dan terkordinasi dengan baik.

Selain itu lanjut Juweni, dari semua anggota yang tersebar di 8 Kecamatan yang ada di Kota Cilegon, dirinya sudah menyiapkan strategi yang berbeda di setiap lingkungan sesuai karakteristik masing-masing warga di lingkungan tersebut.

"Soal strategi, kita menerapkan sesuai kebutuhan, selain menyelinap masuk dalam basis lawan, tim kita juga menjaga basis sendiri," ujarnya.

Soal jumlah pendukung dari BMPP untuk Paslon Iye - Awab kata Juweni, sudah belasan ribu anggota yang masuk dalam data dukungan.

"Itu rahasia, belasan ribu anggota dari BMPP sudah saya siapkan untuk perubahan di Kota Cilegon bersama Iye - Awab," tutupnya. (man)