Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Cilegon Gelar Ops Cipkon

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Cilegon Gelar Ops Cipkon

detakbanten.com CIlEGON - Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Kota Cilegon tahun 2020, Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten menggelar Operasi cipta kondisi (Cipkon), Minggu (13/9/2020) Malam.

Kapolsek Cilegon Kompol H.Jajang Mulyaman, SH mengatakan bahwa, Giat Operasi Cipkon ini merupakan patroli rutin untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif jelang Pulkada Serenpak pada tanggal 9 Desember 2020 yang dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19.

"Patroli rutin dan razia penertiban miras, Rumah yang dijadikan tempat Mesum dan senjata tajam serta penerapan Protokol Kesehatan ini, dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya tahapan Pemilukada kota Cilegon, " Kata Jajang

Jajang berharap bahwa kegiatan Kepolisan yang ditingkatkan menjelang Pilkada Walikota Cilegon tetap aman dan dapat menekan penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan upaya kita secara terus menerus ini Pilkada di kota cilegon akan berjalan aman dan kondusif di tengah pandemi saat ini." Tandasnya.

 

 

Go to top