Baru Turun dari Kereta di Stasiun Cilegon, Warga Kota Serang ditemukan Tak Bernyawa

Baru Turun dari Kereta di Stasiun Cilegon, Warga Kota Serang ditemukan Tak Bernyawa

detakbanten.com CILEGON - Seorang pria meninggal mendadak di Jalan Stasiun, Lingkungan Jombang Masjid, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Kamis (3/9) malam.

Diketahui korban bernama Didit (27) warga Kota Serang. Korban merupakan penumpang yang baru saja turun dari Kereta Rangkasbitung-Merak.

Menurut keterangan salah seorang warga, Irwan menceritakan bahwa sebelum meninggal dunia korban baru saja turun dari Kereta Jurusan Rangkasbitung-Merak di Stasiun Cilegon sekitar pukul 18.00 WIB.

"Baru turun dari kereta sempat beli minuman es gitu. Terus jalan katanya dadanya sesak,” ujarnya ditemui di lokasi kejadian.

Namun tak lama berselang korban jatuh dan tak sadarkan diri. “Tapi warga tidak ada yang mendekat, soalnya takut,” terangnya.

Sementara itu, pihak kepolisian mendapat laporan kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Tak lama, jenazah yang diketahui bernama Didit (26) itu dibawa ke RSUD Cilegon. 

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman mengatakan, pihaknya mendapat laporan warga ada mayat sekitar pukul 18.00 WIB. Mayat laki-laki berusia 26 tahun tersebut bernama Didit, warga Taman Krakatau, Kramatwatu, Kabupaten Serang. Didit diduga meninggal dunia karena sakit. 

"Pihak keluarga telah kami hubungi, katanya yang meninggal ini punya riwayat sakit jantung," kata Jajang.

Jajang menambahkan, laki-laki yang meninggal dunia tersebut baru pulang dari Jakarta menggunakan moda transportasi kereta api dan turun di Stasiun Cilegon. Sesaat setelah turun sekitar pukul 17.30 WIB, yang bersangkutan menghubungi keluarga melalui telepon. 

"Namun pas telepon keluarganya, nafasnya sengau," tutupnya. (man)

Go to top