Naas, Dua Penumpang Tewas Dalam Mobil Tanpa Busana di Pelabuhan Merak

Naas, Dua Penumpang Tewas Dalam Mobil Tanpa Busana di Pelabuhan Merak
detakbanten.com CILEGON - Peristiwa naas menimpa dua orang penumpang kapal KMP Nusa Putra. Dua orang itu ditemukan tewas di dalam kendaraannya saat sandar di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Minggu (26/7/2020).
 
Informasi yang berhasil dihimpun, kedua penumpang berjenis kelamin perempuan dan pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh rekannya pada pukul 20.30 WIB. Saat ditemukan, keduanya dalam kondisi tanpa busana di dalam mobil Toyota Innova nomor polisi BG 1795 J.
 
Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana membenarkan adanya penemuan sepasang pria dan wanita dalam kondisi tewas dan dalam keadaan telanjang.
 
"Kita mendapat laporan dari Kapal Nusa Putra yang sandar di dermaga tiga, bahwa ada kendaraan Innova pelat BG ditemukan ada korban dua orang tidak bernyawa dan tanpa busana," kata Yudhis saat dikonfirmasi, Minggu (26/7/2020).
 
Guna proses penyelidikan, jasad keduanya dievakuasi ke RS dr Drajat Prawiranegara Serang untuk dilakukan otopsi.
 
"Penyebab pasti meninggalnya menunggu hasil otopsi rumah sakit," ujar Yudhis.
 
Menurut Kapolres dari keterangan saksi yang ada itu, berjumlah tujuh orang. Dua orang korban meninggal dunia, yang lima orang pada saat berlayar berada di dek kapal tidak di kendaraan. Dan saat ini lima orang penumpang kendaraan sedang dilakukan pemeriksaan di KSKP Merak.
 
"Dugaan sementara, korban meninggal dunia tersebut yaitu penyebabnya keracunan karbondioksida dikarenakan pada saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan ac," tandasnya. 
Go to top