Saat Berkumandang Adzan, Jago Merah Melalap Tempat Workshop

Saat Berkumandang Adzan, Jago Merah Melalap Tempat Workshop
detakbanten.com CILEGON  - Kebakaran hebat terjadi di bawah fly over Merak Kota Cilegon pada saat kumandang adzan Magrib, Sabtu (25/7).
 
Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon Heri Istrada membenarkan peristiwa tersebut. Ia menuturkan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar pukul 18.00 WIB.
 
"Jadi laporan itu pukul 18.00 WIB. Yang laporan bu Mardiah (ponakan korban). Objeknya workshop milik haji Alfayan yang bisnis air itu, sementara itu saja," kata Heri saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Sabtu (25/7).
 
Si jago merah berhembus dengan cepat hingga melahap workshop tersebut. Kemudian kata Heri, pihaknya menurunkan tiga mobil damkar dan belasan anggota pemadam kebakaran yang mencoba untuk memadamkan sijago merah tersebut.
 
"Masih dalam proses pemadaman. Isinya kan ada ban bekas, oli bekas. Cukup lama lah," ujarnya.
 
Akibat dari kejadian tersebut arus lalu lintas baik dari Cikuasa Atas dan Cikuasa Bawah mengalami kemacetan panjang dan pihak kepolisian berjaga ketat dilokasi kejadian.
 
Hingga berita ini diterbitkan, masih terlihat gumpalan asap di lokasi kebakaran tersebut dan belum diketahui kerugian yang terdampak dari kebakaran ini. 
Go to top