Bentuk Kepedulian PT Insing Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir

Bentuk Kepedulian PT Insing Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir

detakbanten.com CILEGON - Sebagai bentuk kepedulian sosial untuk warga korban banjir, PT Insing Dwi Perkasa menyalurkan bantuan di lingkungan Pabuaran Kelurahan Rawa Arum, Rabu (6/5).

Direktur PT Insing Dwi Perkasa Husein Saidan mengatakan banjir besar pada Senin (4/5) memukul warga masyarakat Cilegon secara keseluruhan. Oleh karena itu, dirinya berinisiatif menyalurkan bantuan lewat program sosial dengan nilai bantuan uang tunai sebesar Rp 40 juta dan 250 paket sembako untuk dibagikan di sekitar lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawan Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

"Alhamdulillah PT Insing sudah menyalurkan bantuan terdampak korban banjir, semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat  bagi penerima dan digunakan dengan sebaik-baiknya," kata Husein usai menyerahkan bantuan, Rabu (6/5).

Sementara itu, Susilo Ketua RW 05 Lingkungan Pabuaran Makam Maja mengatakan, atas nama masyarakat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan PT Insing. Mengingat bantuan dari pemerintah daerah belum ada.

"Kami mengucapkan terima kasih, semoga PT Insing terus berani berbagi dan lebih peduli terhadap permasalahan sosial khususnya yang menimpa warga sekitar, mengenai bantuan ini akan kita salurkan warga korban bajir khususnya dilingkungan terparah," tuturnya.

Go to top