Ngebut di Jalan Protokol Honda Brio Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Ngebut di Jalan Protokol Honda Brio Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

detakbanten.com Cilegon - Sebuah mobil jenis Honda Brio bernomor polisi B 1599 BRE yang tengah melaju kencang menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Cilegon, tepatnya di Lingkungan Sukma Jaya, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (7/4) dini hari, sekitar pukul 00.00 WIB. 

Akibat peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut baik pejalan kaki, maupun pengemudi Honda Brio mengalami luka yang cukup serius hingga terpaksa dilarikan ke RSUD Cilegon. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan, Honda brio berwarna silver yang dikendarai oleh Naryo dengan membawa 3 orang penumpang yakni Asep, Tekad dan Yeni tengah melaju kencang dari arah Serang menuju Cilegon. 

“Sesampainya di TKP, pada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya melalui lajur kiri secara bersamaan ada seseorang pria tanpa identitas menyebarang dari arah kiri ke kanan, sehingga tertabrak oleh kendaraan Honda Brio,” ujar Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi awak media, Selasa (7/4).

Setelah menabrak pejalan kaki, Honda Brio yang dikemudikan Naryo diduga hilang kendali hingga menghantam median pembatas jalan. 

Kasat mengungkapkan, akibat tertabrak kendaraan korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian kaki. 

“Usai menabrak korban diduga sopir hilang kendali hingga menghantam median pembatas jalan hingga kendaraan mengalami kerusakan parah. Sementara korban sendiri tergeletak di jalan dengan luka di kepala dan kaki. Sopir luka di kepala dan tangan dan penumpang kendaraan juga mengalami luka-luka sekarang berada di RSUD Cilegon,” ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana mengatakan bahwa untuk kepentingan penyelidikan saat ini kendaraan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Cilegon. Sementara petugas kepolisian kini tengah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. 

"Saat ini kita periksa semua saksi yang mengetahui peristiwa tersebut termasuk sopir dan para penumpangnya," pungkasnya. (man)

Go to top