Bentuk Kepedulian, PGRI dan Dindik Cilegon Salurkan Bantuan Korban Tsunami

Bentuk Kepedulian, PGRI dan Dindik Cilegon Salurkan Bantuan Korban Tsunami

detakbanten.com CILEGON - Sebagai  bentuk kepedulian kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda, PGRI dan Dinas Pendidikan Kota Cilegon salurkan bantuan.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan obat - obatan, pampers  hasil dari donasi para dewan guru dan para pegawai Dindik Cilegon tersebut langsung disalurkan ke PGRI Kabupaten Pandeglang. 

Ketua Umum PGRI Kota Cilegon Wandi Wahyudin mengatakan, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota PGRI dan Dindik Cilegon demi meringankan  saudara kita yang terkena bencana Tsunami yang terjadi di Selat Sunda.

“Dengan sedikit bantuan yang kita berikan semoga bisa meringankan dan memberikan manfaat bagi para korban tsunami,” kata Wandi, Rabu (2/1/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Muhtar Gozali menyampaikan bahwa kejadian tsunami seperti ini tentu tidak diharapkan, namun saja dalam masa sulit ini harus saling bahu membahu bagi saudara yang tertimpa musibah.

“Rasa duka mendalam kami sampaikan kepada segenap masyarakat yang terkena dampak musibah. Semoga masyarakat setempat diberi kekuatan dan ketabahan," tutupnya.

 

 

Go to top