Kawan Lama Retail Ekspansi ke Cilegon

Kawan Lama Retail Ekspansi ke Cilegon

detakbanten.com Cilegon-Kawan Lama Retail terus berekspansi di wilayah Banten dengan membuka toko di Cilegon Centre Mall pada Jumat, (3/8/2018).

Bisnis unit yang dibuka adalah ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, IN pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi segala usia, dan Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, pembukaan toko di Cilegon ini salah satu komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri pada masyarakat atau konsumen di Cilegon. "Dengan dibukanya toko baru ini lebih menjangkau pangsa pasar di wilayah Cilegon dan sekitarnya," katanya.

Menurutnya,
peluang ekspansi di wilayah paling ujung pulau jawa tersebut cukup besar. Soalnya, Kota Cilegon dikenal sebagai kota industri dan kawasan pertumbuhan ekonomi cukup pesat.

"Ditambah lokasi Cilegon Center Mall yang berada di dalam kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center yang menjadi pusat belanja dan rekreasi. ACE Cilegon Center Mall merupakan toko ke-155 di 37 kota di Indonesia," ujarnya.

Kata dia, ACE Cilegon Centre Mall dengan luasan area 2.000 m2 menawarkan puluhan ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Sesuai komitmen sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual sepert layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk.

"Seluruh pelanggan juga dapat menikmati layanan untuk keamanan produk yang dibeli di ACE, melalui ACE Assurance," ucapnya.

Go to top