​​Wow.. Seluruh Lampu Bandara Mati Total

Bandara- Suasana gelap selama satu jam di Bandara Soekarno-Hatta. Senin (11/11)DT Bandara- Suasana gelap selama satu jam di Bandara Soekarno-Hatta. Senin (11/11)DT

IMG00944-20131111-1410TANGERANG- Seluruh Aktifitas  Bandara Soekarno -  Hatta  terganggu selama satu dikarenakan mati lampu,tidak berdampak pada jadwal penerbangan secara langsung, Senin (11/11).

Seluruh lampu mati dari pukul 14.12 wib, pada saat lampu mati semua orang yang ada  di Bandara Khususnya di tiap Terminal  ikut panik karena melihat seluruh lobi gelap.  Akibat dari lampu mati semua aktifitas di Bandara Soetta berhenti, termasuk kegiatan yang menggunakkan elektronik maupun yang tidak.

Ketika pada saat wartawan melihat keadaan dilapangan,  benar. Semua nampak terlihat gelap didalam lobi bahkan ada  orang dan troli yang terjebak didalam lift, untungnya segera terbuka karena langsung menggunakan genset yang langsung dinyalakan pada pukul 14.23 wib.

Menurut  Ayuni,salah satu karyawan di salah satu restoran cepat saji mengatakan selama dua tahu ini Bandara mengalami dua kali mati lamp. "selama saya bekerja disisni  sudah 2 kali , waktu dulu sudah pernah nah sekarang malah mati lagi. Atas kejadian ini kami merasa terganggu dan mengalami kerugian karena semua yang ada  di restoran menggunakan elektronik baik dari mesin blender dan alat pembayaran." ujarnya.
Lampu Bandara menyala kembali pada pukul 15.05 wiiba,aktifitas bandara normal kembali.

Sementara, pihak AP II Bandara Soetta OIC (Officer In Chaarge) mengatakan  belum bisa memastikan penyebab matinya lampu.
Namun diitempat terpisah,Kacab AP II BSH,  Bram Bharoto Tjiptadi mengatakan kejadian mati lampu ini karena dari PLN langsung dan hingga saat ini sedang di Control,  tungkasnya.(ayu)

Go to top