Items filtered by date: Thursday, 22 April 2021

Detakbanten.com, SERANG - Tengah menangani kasus dugaan perselingkuhan, Markas Polsek Ciruas di jalan raya Serang - Jakarta justru diserang hoaks penyerangan orang tidak dikenal yang tersebar di media WhatsApp.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- , Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tangerang.di dampingi anggota Polsek dan anggota Koramil Tigaraksa, dan unsur Kecamatan Tigaraksa menutup galian tanah yang beroperasi di wilayah Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon Helldy Agustian menantang seluruh guru SMPN 5 Cilegon yang berada di ruangan untuk menceritakan sejarah Geger Cilegon saat membuka pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 5 Kota Cilegon, Kamis (22/4/2021). Tantangan tersebut dilontarkan mantan manager toyota dalam sambutannya saat monitoring pelaksanaan ujian sekolah.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Musyawarah Kota (Muskot) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Cilegon berdasarkan AD ART PPI akan dilakukan bulan Mei 2021 mendatang. Muskot yang merupakan forum tertinggi yang mempunyai wewenang menilai laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus masa bakti 2016-2020. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Masa jabatan jajaran Direksi PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) berakhir 24 April 2021 dan tidak diperpanjang.

Published inCilegon

Detakbanten.com, Serang - Melanjutkan pembangunan yang terputus selama dua priode, Calon Kepala Desa (Cakades) Singamerta, Kecamatan Ciruas, Ade Faisal diminta kembali oleh masyarakat untuk mencalonkan diri pada Pilkades di 11 Juli 2021.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Penipuan yang dilakukan oleh Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Banten kepada Ketua DPP Bapera dinilai oleh Kaukus Banten telah mencoreng nama baik pemuda Banten.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang meraih penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) atas pelaksanaan reformasi birokrasi selama tahun 2020.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 11 Juli 2021 di Kabupaten Serang semakin memanas. Dikarenakan terdapat Calon Kepala Desa (Cakades) sepasang suami istri.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) berinisial L (27) sekarat ditusuk pelanggannya, Djody Cahyadi. Ironisnya, L dan Djody baru saja melakukan hubungan badan di apartemen Green Lake View Ciputat, Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 2

 

 

Go to top