Items filtered by date: Tuesday, 01 December 2020

detakbanten.com Cilegon – Sepekan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon libatkan warga sekitar dalam pelipatan surat suara guna Pilkada Kota Cilegon pada 9 Desember mendatang.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Melantik Dewan Pengawas Perumdam Tirta Kerta Raharja, Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja, dan Anggota Badan Pengatur Sistem Penyediaan dan Pelayanan Air Minum Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dukungan terhadap Calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus mengalir. Kali ini dukungan diberikan Pergerakan Relawan Masduki (Permas) yang dikenal militan dan mengakar.

Published inSerang
Tuesday, 01/December/2020

Warga Cilegon Temukan Bayi di Selokan

detakbanten.com Cilegon – Warga Cilegon digegerkan dengan penemuan bayi dengan jenis kelamin laki-laki di selokan. Warga Lingkungan Babakanturi, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon yang menemukan bayi tersebut langsung melaporkan ke Polsek Pulomerak.

Published inCilegon

detakbanten.com TANGERANG - Pandemi Virus Corona yang biasa disebut Covid-19 bukan hanya berdampak pada kesehatan, melainkan ekonomi. Namun hal yang berbeda di Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang memastikan Pajak Daerah melaupaui target yang sudah ditentukan.

Published inAdvetorial

detakbanten.com BANTEN - Sebanyak 152 kilogram narkotika berhasil diamankan pihak Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Published inKriminal

detakbanten.com, TANGSEL - Seorang pria berinisial SA (30), harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, karyawan swasta yang tinggal di Kampung Kebon Kopi, Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), itu melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Published inKriminal

detakbanten.com JAKARTA – Presiden menetapkan pembubaran 10 Lembaga Non-Struktural (LNS) melalui Peraturan Presiden No. 112/2020. Menteri PANRB Tjahjo Kumolo menjelaskan bahwa pembubaran lembaga tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya reformasi birokrasi dan tidak menyebabkan adanya tugas dan fungsi yang hilang atau tidak dilaksanakan, tetapi diintegrasikan/dilakukan oleh instansi yang dimandatkan dalam Perpres tersebut.

Published inNasional

Detakbanten.com, SERANG - Kelurahan Taktakan, Kecamatan Taktakan, Kota Serang membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Poros Taktakan - Umbul Tengah, yakni di depan kantor Kelurahan Taktakan, Selasa (1/12/2020).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melakukan pembahasan rancangan awal perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023, melalui Forum konsultasi publik, di Hotel Le Dian, Kota Serang, Selasa (1/12/2020).

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top