Items filtered by date: Tuesday, 07 January 2020

detakbanten.com JAKARTA - Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan keputusan terhadap leasing (kreditur) tidak bisa secara sepihak mengeksekusi  kendaraan atau rumah tanpa keputusan pengadilan negeri.
Published inNasional
detakbanten.com JAKARTA - Badan Pertimbangan Kepegawaian (BAPEK) menjatuhkan sanksi untuk 73 PNS dijatuhi hukuman Pemberhentian Dengan Hormat Tidak Atas Permintaan Sendiri dari 83 PNS.
Published inNasional
detakbanten.com JAKARTA - Pasca banjir yang melanda Jakarta, Para Perwira Polisi Wanita (Polwan) Polda Metro Jaya,  turun langsung membantu para korban banjir di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta, Selasa (7/1/2020).
Published inNasional
Detakbanten.com, SERANG - Jajaran Kemenag Kabupaten Serang, mendatangi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Kedatangan mereka untuk meminta bantuan intensif untuk guru Raudhatul Athfal (RA).
Published inSerang
Detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bersama sama dengan sejarahwan, keluarga pejuang 45 telah sepakat berencana akan merevitalisasi Gedung juang yang berada di jalan Kimasjong, Alun-alun barat Kota Serang.
Published inKota Serang
detakbanten.com BANTEN - Banjir bandang yang melanda di wilayah Banten dan terparah selama ini, membuat Presiden Jokowi meninjau langsung ke lokasi terdampak banjir bandang di Kabupaten Lebak, Selasa (7/1/2020).
Published inBanten
detakbanten.com KABUPATEN TANGERANG - Menjelang pergantian tahun baru Suhendra (59) warga perumahan Tatira, Desa Bantar Panjang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengaku telah kehilangan jenis ayam Pakhoy Bangkok bernilai puluhan juta rupiah. 
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com JAKARTA - Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengikuti rapat koordinasi tingkat menteri terkait banjir Jakarta, Jabar dan Banten di kantor Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Jakarta, Selasa (7/1/2020).
Published inNasional
detakbanten.com BANTEN - Kapolda Banten mulai hari ini resmi dijabat oleh Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H, sementara Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi menjabat Kapolda NTB. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung  Kapolri Jendral Polisi Idham Azis Msi, Hari ini di Aula Bareskrim Mabes Polri, Selasa, (7/01/2020).
Published inBanten
detakbanten.com SERANG - Korban gusuran di kawasan musium purbakala Banten lama mengadu pada ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Serang, mereka merasa diterlantarkan dan tidak diberikan solusi pasca penggusuran.
Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top