Items filtered by date: Monday, 25 March 2019

detakbanten.com SERANG - Ketua Guru Honorer se-Provinsi Banten tetap akan lakukan demo pada tanggal 28 Maret 2019 minggu ini, jika Surat Keputusan (SK) pengangkatan kembali ke enam guru honorer yang di pecat lantaran mengacungkan dua jari sambil memegang sticker pasangan calon presiden dan wakil presiden  Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tidak dibuatkan secara tertulis.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.- Pelaksanaan kampanye terbuka yang dilakukan calon presiden nomor urut 01 Jokowi di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Minggu (24/3) kemarin, meninggalkan cerita buruk.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Seorang Filsuf, Akademisi dan Intelektual publik Indonesia, Rocky Gerung menyakini undecided voters’ 16,8 persen dari sejumlah lembaga survei, akan memilih Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Camat Mekar Baru TB Anjar akan segera memanggil Kades Klutuk Abas terkait dana desa, rencana tersebut dikatakan Camat Mekar Baru TB Anjar saat dihubungi melalui ponselnya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK- Komitmen dalam mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Lebak yang bebas korupsi dan Good, Clean Governance, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Sosialisasi Tentang Tata Kelola Pemerintahan Yang Berintegritas, Dalam Rangka Mencegah Tindak Pidana Korupsi dikalangan Pemerintah Daerah yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan Universitas Paramadina, Ford Foundation dan Pusat Edukasi Anti Korupsi bertempat di Aula Universitas Paramadina, Jakarta, Senin (25/3/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Jelang pelaksanaan Musabak Tilawatil Quran (MTQ) ke-16 Provinsi Banten yang bakal di gelar 25 -29 Maret 2019 di Kota Tangerang, kontingen Kabupaten Tangerang optimis bakal menjadi yang terbaik pada tahun ini. Demikian dikatakan ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tangerang Moch Maesal Rasyid, dalam Rakor persiapan MTQ di ruang Bola Sundul Tigaraksa, Kamis (21/03).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied menghadiri peringatan Dharmasanti Hari Raya nyepi yang di laksanakan di Pure Parahyangan agung bahwana raksati sodong Kec Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Minggu (24/03/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), yang dilaksanakan di Spring Gading Serpong. Senin, 25/03.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com MEKAR BARU -- Selain diduga melakukan penyimpangan terhadap kegiatan pemberdayaan, oknum Kades Klutuk berinisial AB juga tidak membayar pekerjaan fisik yang dikerjakan oleh pihak ketiga (pemborong), padahal pelaksana kegiatan mengaku sudah menyelesaikan kegiatan fisik dana desa tahun 2018 lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG – Kota Tangerang sebagai daerah penyangga ibukota terus berbenah. Kota yang memiliki bandara ini juga menjadi wajah atau cerminan terhadap para wisatawan yang datang ke Indonesia. Sejumlah wilayah baik kecamatan maupun kelurahan harus dibenahi agar tidak ada wilayah kumuh. 

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top