Items filtered by date: Tuesday, 22 January 2019

detakbanten.com SERANG.- Tim SAR gabungan Hingga sore tadi masih lakukan pencarian korban disekitaran lokasi kejadian Laka Sungai Perahu yang terbalik tertabrak tumpukan sampah di arus air yang terjadi di Perbatasan Kampung. Turun Bales Desa. Katulisan Kecamatan Cikeusal - Kp. Saninten Desa Malabar Kecamatan Bandung kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 4 Kota Serang kembali meraih segudang prestasi. Pada awal tahun 2019, SMK 4 Kota Serang mengikuti perlombaan Gelar Lomba PBB Variasi dan Formasi (Gelapfor)  yang di gelar di SMK Bina Karya Mandiri Bekasi, Pada 19 Januari 2019 lalu.

Published inSerang

detakbanten.com LEBAK - Dalam rangka membangun sinergitas dalam penerapan dan penegakan hukum, Pemerintah Kabupaten Lebak menghadiri Forum Komunikasi Aparat Penegak Hukum bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Senin (21/1/19).

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah (Mada) Kabupaten Serang, Agus Suparman (Agus Cobra-red), menginstruksikan kepada seluruh jajarannya yang berada di wilayah Kabupaten Serang, untuk segera melakukan rapat tahunan, pasalnya hal ini dilakukan guna mengetahui sudah sejauh mana kepercayaan masyarakat terhadap KKPMP, hingga pada tingkat Markas Cabang (Marcab) atau setingkat dengan wilayah masing-masing Kecamatan.

Published inKabupaten Serang
detakbanten.com LEBAK - Pemerintah Kabupaten Lebak melaksanakan konsultasi publik, dalam rangka penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2019–2024, yang merupakan tahapan keempat dari Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2005–2025, di Aula Multatuli Setda Lebak, Propinsi Banten, Selasa (22/1/19).
Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang meanggarkan sebesar Rp 22,5 Miliar bagi pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak bagi 153 desa di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI --- Diduga ada sejumlah proyek yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018 belum dilaksanakan, Kantor Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, digruduk warga.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAMULANG - Terkait viralnya pemberitaan banyaknya korban DBD di Lembah Pinus, Pamulang Timur dibeberapa media online, langsung ditanggapi dengan cepat oleh Tim Puskesmas Pamulang dan Lurah Pamulang Timur dengan terjun ke lapangan guna memgklarifikasi kebenaran pemberitaan tersebut.

Published inTangsel

detakbanten.com, Kota Serang - Nasib malang menimpa Bayi bernama Muhammad Alip. Bayi laki - laki berusia 2,5 bulan ini menderita penyakit tumor hingga sebagian besar leher sampai pundak tertutupi daging.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Diduga akibat Tali pengait perahu eretan putus dan lepas, perahu eretan yang digunakan masyarakat untuk melakukan penyeberangan di sungai ciujung dari Kampung Turun Bales Desa Katulisan Kecamatan Cikeusal - Kampung Kaninten Desa Malabar Kecamatan Bandung terbalik dan hayut.

Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top