Items filtered by date: Sunday, 13 January 2019

detakbanten.com CIKUPA -- Diduga ugal-ugalan, bus asli prima menabrak tiga kendaraan di KM 30 tepatnya di gerbang tol Kedaton Cikupa pada Minggu 13/01/2019, peristiwa tersebut membuat kemacetan luar biasa dari dua jalur.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CURUG - Peresmian Aryana Aquaplay yang berlokasi di perumahan Aryana Karawaci, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug dibanjiri ribuan pengunjung, Minggu (13/1).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Pelaku pencongkel Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI tepatnya depan PT. Lung Cheong tepatnya di kp. Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang DS (20) dan A Bin A (23) akhirnya berhasil ditangkap Sat Reskrim Polres Serang. Bagaimana cara kedua orang ini dalam menjalankan modusnya?

Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - Satuan Pengamanan (Satpam), merupakan anggota keamanan yang diberikan pelatihan khusus dan pengendaliannya berada di bawah operasional Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Tanpa bantuan Satpam, Polri tak akan mampu menjaga seluruh keamanan masyarakat.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Warga Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang digegerkan dengan penemuan perempuan tanpa identitas di Rawa Hutan Mangrove Pinggir Laut Sungai Cengkok, Sabtu,12/1/2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Serang memberikan Alat tulis kertas (ATK) kepada korban tsunami selat sunda di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang. Tak hanya berupa ATK melainkan juga ada beberpa kebutuhan logistik, seperti beras dan kebutuhan lainnya yang sangat di butuhkan oleh masyarakat terkena bencana.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang akan menjemput paksa MH (23), terduga otak penganiayaan terhadap Ahmad Rifai, santri Pondok Pesantren Al-Wardayani, Kampung Pangodokan Bubulak, Kota Bumi, Kecamatan Pasar Kemis. Dari hasil penyelidikan, Rifai diduga dianiaya oleh sekitar 20 orang di pesantrennya pada Sabtu (4/1/19) lalu.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 40 unit kendaraan bermotor roda dua, terjaring razia balap liar yang digelar dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Rangkasbitung beserta jajarannya dan dibantu oleh Sat Sabhara Polres Lebak, Minggu (13/1/19).

Published inLebak

 

 

Go to top