Items filtered by date: Friday, 28 December 2018

detakbanten.com, SERANG - Pasca tsunami Selat Sunda yang tidak bisa diprediksi dan memakan korban jiwa, Bupati Serang mengaku khawatir dengan keberadaan hotel yang berada di tepi pantai Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Tatu pun meminta pemerintah pusat bersama-sama menata hotel dan kawasan wisata Pantai Anyer untuk keamanan dan kenyamanan wisatawan.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.-Terkait dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang kepada korban tsunami. Polres Serang Kota lakukan pemeriksaan terhadap empat orang. Kamis 27/12/2018.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) Kabupaten Tangerang mencopot alat peraga kampanye ( APK) berupa stiker calon legislatif yang menempel di angkutan umum pada Jum'at (28/12) di jalan puspemkab Tangerang Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Satuan Kerja Polda Banten ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan di Aula Rupatama Mabes Polri, Kamis pagi (27/12/2018) pukul 13.00 WIB.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA --- Sebanyak empat mobil berisi sembako, pampres, mie instan, selimut dan pakaian layak pakai diberangkatkan dari kantor DPD KNPI Kabupaten Tangerang menuju korban tsunami Labuan Pandeglang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA — Sebayak 50 tim relawan dari unit donor darah (PMI) Kabupaten Tangerang dan tenaga medis serta komunitas offroat di kirim ke Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (27/12/2018).Pengiriman tim relawan tersebut, dengan membawa sejumlah bantuan berupa uang, makanan ringan, selimut dan pakaian untuk membantu para korban tsunami yang berada di wilayah Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top