Items filtered by date: Tuesday, 11 December 2018

detakbanten.com TANGERANG - Untuk meningkatkan pelayanan angkutan umum massal di Kota Tangerang, Dinas Perhubungan Kota Tangerang melakukan sosialisasi peningkatan layanan angkutan umum yang aman dan nyaman. Kegiatan tersebut di laksanakan sebagai bentuk penataan angkutan umum yang teratur, guna menjadikan Kota Tangerang yang layak huni.

Published inKota Tangerang
Tuesday, 11/December/2018

Hati-Hati Investasi Fintech Ilegal

detakbanten.com SERANG - Maraknya kasus nasabah perusahaan jasa keuangan berbasis teknologi atau Finacial Technologi (Fintech) Ilegal, membuat gerah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 1 Perwakilan Jakarta-Banten.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.-Kecelakaan terjadi menimpa seorang bocah yang terserempet kereta diperlintasan kereta api di Penancangan, Kota Serang, Banten, Selasa(11/12/2018).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Badan Kehormatan DPD RI Bekerjasama dengan Universitas Tirtayasa (Untirta) menggelar Forum Group Discussion (FGD) dengan tema penegakan martabat, Kehormatan dan Citra DPD RI, di gedung Rektorat Kampus Untirta, Kota serang, Selasa (11/12/2018).

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Inspektur Jenderal (Irjen) Kementrian Perdagangan (Kemendag) Srie Agustina bersama Kepala Disperindag Provinsi Banten Babar Suharso dan perwakilan bulog melakukan pemantauan dan perkembangan pasokan harga kebutuhan pokok di pasar Rau kota Serang, Selasa (11/12/2018).

Published inSerang

 

 

Go to top