Items filtered by date: Friday, 09 November 2018

detakbanten.com Kota Tangerang - Kunjungan cawapres Sandiaga Uno ke Tangerang Jumat (9/11/18) memiliki beberapa agenda. Setelah melaksanakan salat jumat di Masjid Raya Al Azhom, Sandi berencana makan laksa khas Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang
Friday, 09/November/2018

Sandi Salat Jumat di Al Azhom

detakbanten.com Kota Tangerang - Calon wakil presiden dari nomor urut dua Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Kota Tangerang, Jumat (9/11/18) sekira pukul 11.45 WIB.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa- Atlet Porprov asal Pantura Rini Agustini (19) tepatnya , di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, atlet yang meraih emas diajang Porprov ke 5 Banten ini tak kenal lelah dalam perjuangannya menjadi Atlet Kabupaten Tangerang yang mengharumkan nama baik Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON - Sebulan belakangan ini, ada pelayanan yang berbeda di RSUD Cilegon, tepatnya di unit pelayanan poli jantung. Setiap pasien mendapat pelayanan ‘khusus’ yang dapat menumbuhkan kepercayaan untuk mencapai kesembuhan.

Published inKesehatan

detakbanten.com SERANG - Tingkat pengangguran di Provinsi Banten berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) per Agustus 2018 sebesar 8,52 persen dari jumlah penduduk yang bekerja sebanyak 5,33 juta. Angka tersebut berada di posisi pertama tertinggi secara nasional.

Published inSerang

 

 

Go to top