Items filtered by date: Friday, 02 November 2018

detakbanten.com BALARAJA -- Peristiwa kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Serang KM 27, pada pukul 10.00 Jumat (02/10/2018),tepatnya di pertigaan pos sentul Kampung Sentul Jaya Desa Sentul Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Kontingen asal Kabupaten Lebak yang mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (Porprop) Banten V, Cabang Olahraga Balap Motor kelas Motocross dan Grasstrack yang digelar di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, meraih hasil maksimal dengan sukses menggondol 2 medali emas, 1 medali Perak dan 1 medali perunggu.

Published inLebak

detakbanten.com SERANG - Ulama Banten KH Martin Syarkowi menanggapi aksi demo 211 soal pembakaran bendera HTI di Garut tidak ada manfaatnya.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERPONG - Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Banten ke-5 tahun 2018 siap digelar di Kabupaten Tangerang pada 4 - 11 November 2018. Namun, demikian, dalam kegiatan tersebut, beberapa Cabang Olahraga (Cabor) sudah mulai dipertandingkan sejak 23 September lalu, dengan pertimbangan-pertimbangan teknis.

Published inOlah Raga

 

 

Go to top