Items filtered by date: Tuesday, 13 November 2018

Tuesday, 13/November/2018

Warga Saga Tolak Gudang Gas Elpiji

detakbanten.com BALARAJA -- Warga Kampung Ceringin Desa Saga Kecamatan Balaraja menolak adanya gudang gas elpiji yang sudah beroperasi sejak dua hari yang lalu, warga khawatir karena lokasi gudang tersebut berdekatan dengan rumah penduduk.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA -- SMA Darusalam yang berlokasi di Desa Badak Anom Kecamatan sindang Jaya Kabupaten Tangerang optimis akan unggul dalam lomba tata upacara bendera (LTUB) tingkat provinsi Banten yang digelar oleh dinas pemuda, olahraga dan parawisata (Disporabudpar ) Provinsi Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARKSA -- Target pendapatan Pemerintah Kabupaten Tangerang dari sektor retribusi aset pada tahun 2018 sudah melampaui target, dari target yang dibebankan pemerintah melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sebesar Rp 1 miliar.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten Tangerang akhirnya resmi membatasi jam operasional kendaraan barang yang melintasi ruas jalan di wilayah kabupaten Tangerang. Pembatasan ini dituangkan dalam Peraturan Bupati Tangerang Nomor 46 Tahun 2018 tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan Di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebanyak 300 warga lanjut usia (lansia) di Kabupaten Tangerang akan menerima bantuan berupa uang dari Pemprov Banten, meski bantuannya hanya 1,5juta / orang dalam setahun sekali, namun bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan kebutuhan lansia. Pemprov Banten mengalokasikan 20 orang lansia per kecamatan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Sejak di resmikan pembayaran pajak melalui online oleh Bupati Tangerang beberapa waktu lalu, Wajib pajak bisa mudah melakukan pembayaran pajak secara online di Bank Jabar Banten (BJB). Warga tidak perlu mengantri lagi di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Jelang musim penghujan, wakil bupati Tangerang menghimbau kepada seluruh kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengantisipasi agar mencegah terjadinya banjir, wngan cara membersihkan saluran air agar tidak tersumbat, hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli dalam Apel Pagi dilapangan maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. Senin, (12/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA-Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menerima mobil bioskop keliling dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia yang di serahkan di lapangan yudha negara Kabupaten Tangerang Senin (12/11/2018)

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top