Items filtered by date: Thursday, 09 September 2021

detakbanten.com, MAUK - Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Mauk bersama Habitat dan Pramuka menggelar prosesi simbolis peletakan batu pertama rumah Bapak Nadir Korban Kebakaran rumah di Kampung Tegal RT. 015/003 Desa Kedung Dalem Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis, (9/9/2021) kemarin

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SEPATAN TIMUR--Dalam upaya mendorong peningkatan sumber daya manusia (SDM) para petani di setiap daerah. Kementrian Pertanian (Kementen) membuka Pelatihan Kewirausahaan untuk Duta petani milenial (DPM) dan duta petani andalan (DPA) di seluruh Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG --Pengukuhan dan pelepasan Kontingen PON XX Propinsi Banten dilakukan langsung Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy di di Pendopo KP3B Banten, Kamis (09/09/21)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mengaku sudah menyiapkan bonus untuk para atlet yang merebut medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, 2-15 Oktober mendatang. Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy saat mengukuhkan danm melepas Kontingen Banten menuju PON XX, di Pendopo Gubernur, Kamis (9/9).

Published inSerang

detakbanten.com, SUKADIRI-- Achmad Farisi Taher selaku DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PAN melaksanakan sosialisasi Peraturan daerah (sosperda) dan wawasan kebangsaan kepada Organisasai Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Sukadiri pada Kamis,(9/9/2021)

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Serang, menggelar perayaan secara sederhana.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang - Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Budi Prajogo fraksi PKS, mendesak Pemprov Banten untuk segera melakukan audit kelayakan gedung baik milik swasta maupun Pemerintah.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Dalam rangka untuk memberikan keamanan pada objek vital, Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di Kawasan PT Modern Cikande yang berada di Jl. Raya Jakarta-Serang km.68 Cikande, Serang. Kamis, 9/09/21.

Published inKota Serang

detakbanten.com, MAUK - Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Mauk melakukan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Rabu Malam (08/09/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2 di Kampung Gintung, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/9/2021).

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top