Items filtered by date: Saturday, 06 November 2021

Detakbanten.com, Tangsel - Dalam masa Pandemi yang terjadi sekarang ini, beberapa kepala daerah berinisiatif untuk menghentikan kegiatan belajar mengajar di sekolah, sementara beberapa universitas menerapkan metode pembelajaran jarak jauh untuk membatasi kontak langsung menyusul wabah virus corona yang telah teridentifikasi di dalam negeri.

Published inPendidikan

Detakbanten.com, Bogor - Mahasiswa dipandang memiliki peranan besar dalam berorganisasi yang di harapkan menjadi generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, kita harus mampu membuat perubahan positif untuk masyarakat sekitar. Seperti belajar berwiraswasta sejak kecil.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG -- AT, pria 34 tahun ini diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (2/11/2021). AT diringkus polisi di pinggir jalan di Kampung Pejamuran, Desa Pejamuran, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 06/November/2021

Sosialisasi Kesehatan Untuk Masyarakat

Detakbanten.com, Tangsel - Penyebaran virus corona di penghujung tahun 2019 yang kemudian diberi nama Covid -19 sangat menjadi perhatian dan kekhawatiran dunia. World Health Organization (WHO) juga mengungkapkan bahwa cara penyebaran Covid-19 melalui tetesan kecil air liur yang keluar dari hidung atau mulut ketika orang yang terinfeksi covid-19 bersin atau batuk.

Published inPendidikan

Detakbanten.com TANGERANG - Personel Unit Reskrim Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 2 orang pria berinisial AF (23) dan H (41), Selasa (2/11/2021). Kedua pria itu ditangkap lantaran menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Published inKriminal

Detakbanten.com TANGERANG --Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela menghadiri kegiatan Pelepasan Satgas Tenaga Kesehatan (Nakes) Mabes TNI Dikmapa PK Khusus Tenaga Kesehatan, Sabtu (6/11/2021) di Hotel Amaris, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Depok - Dimasa pandemi Covid-19 banyak sekali masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, membawa hand sanitizer dan menggunakan disinfektan pada barang bawaannya.

Published inPendidikan
Saturday, 06/November/2021

Cara Meningkatkan Prestasi Siswa

Detakbanten.com, Tangsel - Prestasi belajar adalah kemampuan menyelesaikan hal sulit, menguasai, mengungguli, menandingi, dan melampaui siswa lain sekaligus mengatasi hambatan dan mencapai standar yang tinggi. Biasanya prestasi belajar berupa angka atau nilai yang di hasilkan di akhir pembelajaran. Atau berupa keberhasilan dari pencapaian yang dituju.

Published inPendidikan

Detakbanten.com PANDEGLANG,- Libur akhir pekan personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Polda Banten, laksanakan pengamanan dan himbauan edukasi protokol kesehatan di obyek wisata Kolam Renang DM Tirta Persada Kp. Tamanjaya Desa Kurungkambing kecamatan Mandalawangi Sebagai Upaya pendisiplinan Prokes, Sabtu (6/11/2021).

Published inPandeglang

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG -- Melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PMKM), Mahasiswa Unversitas Pamulang (UNPAM) Prodi S1 Akuntansi ajak anak-anak di Panti Asuhan Pundi Amal Hasanah Kec. Larangan, Kota Tangerang, untuk berkreasi di tengah masa pandemi Covid-19. Sabtu (6/11/2021).

Published inPendidikan
Page 1 of 2

 

 

Go to top