Items filtered by date: Tuesday, 23 November 2021

Detakbanten.com Cilegon - Walikota Cilegon, Helldy Agustian membuka acara sinergi meningkatkan perekonomian UMKM melalui jaringan pentahelix yang berlokasi di Aula Bank Mandiri Cilegon, Selasa (23/11/2021).

Published inCilegon

Detakbanten.com Cilegon - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Cilegon bersama dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon menggelar pelatihan komputer dan pelatihan merajut atau menyulam benang kepada para mantan pecandu narkoba.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Pengelola parkir Ruko Golden Boulevard diduga tidak menerapkan aturan parkir yang tertuang dalam Peraturan Walikota (Perwal) Tangsel No.3 tahun 2013 pasal 17 dan Keputusan Walikota (Kepwal) Tangerang Selatan No.974.3/Kep.239 -Huk/2017.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Tangsel telah selesai menyusun Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) untuk tahun 2022.

Published inTangsel

Detakbanten.com PAMULANG – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy secara resmi membuka Unpam Hybrid Job Fair 2021 yang digelar di Kampus Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/11). Andika mengapresiasi kegiatan job fair tersebut dan menyebutnya sebagai pertanda perekonomian kembali menggeliat sejak pandemi Covid-19 menghantam dunia, termasuk Indonesia.

Published inTangsel

Detakbanten.com TANGERANG -- Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela memimpin Apel Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) ke Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Selasa (23/11/2021). Apel dilaksanakan di Gerbang Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kejari Kabupaten Tangerang berencana menuntaskan dugaan kasus penyimpangan program keluarga harapan ( PKH), dua tersangkaTiyan Sapta dan Dian Karya saat ini sedang menjalani sidang di pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri Serang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Kejari Kabupaten Tangerang menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Perumda Pasar Niaga Kertaraharja ( NKR) pada Selasa (23/11/2021) di gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TANGERANG -- Sudah 135 saksi sudah dihadirkan dalam persidangan kasus penyimpangan program keluarga harapan ( PKH) yang melibatkan dua terdakwa yakni Tiyan Sapta dan Dian Karya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com OPINI - Nelayan Penyelam Lobster dan Snorkeling sangat penting lakukan konsolidasi yang bersifat total. Mengingat potensi kriminalisasi hukum dan penebalan telinga pemerintah atas aspirasi yang selama ini, tidak diperhatikan. Maka, alokasi waktu dan tempat sangat dibutuhkan sebagai program rutin konsolidasi.

Published inOpini Warga
Page 1 of 2

 

 

Go to top