Items filtered by date: Friday, 29 January 2021

detakbanten.com PAKUHAJI -- Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang berkomitmen untuk melakukan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan, hal tersebut dikatakan Dirut RSUD Pakuhaji dr Corah Usman kepada wartawan, Jumat (29/01/2021) di ruang aula RSUD Pakuhaji.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Polres Kota Tangsel akan melakukan revitalisasi sarana dan prasarana bagi kelompok rentan dan berkebutuhan khusus seperti penyandang disabilitas.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan periode 2020-2023 resmi dilantik, Jumat (29/1/2021). Pelantikan yang di helat di Swiss-Bel Hotel Intermark, Serpong itu, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Published inTangsel

detakbanten.com, SUKADIRI -- Dalam rangka menciptakan Desa yang transparan, integritas, akuntable dan mandiri, Pemerintah Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri membuat website Desa.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Paguyuban fotografer di lingkungan kawasan wisata religi Banten Lama, mengeluhkan tidak menyediakan tempat percetakan foto oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Banten.

Published inSerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Kepolisian Sektor (Polsek) Curug menangkap dua pelaku curanmor. Kedua pelaku merupakan jaringan Lampung yang beraksi di wilayah Kota Serang.

Published inSerang

detakbanten.com Painan - Masjid Terapung Samudera Ilahi Pantai Carocok Painan, Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan, rencana akan diresmikan pada Jumat (5/2) depan.

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Anggota komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Yaya Ansori menanggapi maraknya bangunan yang ada di kabupaten Tangerang, yang diduga belum memiliki izin mendirikan bangunan ( IMB) salah satunya adalah Proyek Pasar Cisoka.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Kepolisian Resor Serang menggelar pengajian rutin dan tausiyah di Mesjid As-Salam Polres Serang serta anjangsana ke rumah salah seorang tokoh agama di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com TANGERANG -- Perusahaan umum daerah ( Perumdam) TKR Kabupaten Tangerang mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini tengah berjalan, hal tersebut dikatakan Dirut Perumdam TKR Sopyan Safar kepada wartawan.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top