Items filtered by date: Saturday, 18 April 2020

detakbanten.com JAKARTA - Pemerintah harus memperhatikan keberatan Dewan Pers yang mewakili unsur pers dalam berdemokrasi, untuk menunda pembahasan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RUU KUHP) dalam rapat kerja di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. 
Published inNasional
detakbanten.com PONDOK AREN - Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meninjau hari pertama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Pademik Covid-19 membuat masyarakat dan mahasiswa perantauan tidak bisa balik ke kampung untuk menjaga agar tidak terjadi pernyebaran Covid-19, hal tersebut membuat masyarakat dan mahasiswa perantauan menjadi susah karena ekonomi yang menurun akibat pandemik Covid-19 dan sistem pemberlakuan PSBB yang sudah mulai di terapkan.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (DPC-IPHI) Kabupaten Tangerang, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi aturan yang telah ditentukan Pemerintah selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- PT Sinar Masanda Industri (SMI) mengkarifikasi soal pemberitaan di detakbanten.com tertanggal 16 April 2019 dengan judul Pemblokiran Jalan Oleh Perusahaan Resahkan Warga Bojong.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Kota Serang - Mengetahui adanya salah satu warga Kota Serang yang tak makan selama 2 hari akibat dampak Corona, Anggota DPRD Kota Serang Fraksi Golkar Muji Rohman, langsung bergerak memberikan bantuan paket sembako dan uang saku kepada Yuli Nur Amelia (42) Warga Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang.

Published inKota Serang
detakbanten.com JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin menyediakan puluan ton beras dan puluhan ribu liter Minyak Goreng dan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat rentan miskin dan terdampak pandemi wabah virus corona atau covod-19 di seluruh Indonesia.
Published inNasional
detakbanten.com JAKARTA - Ditengah kondisi pandemi global yang juga melanda Indonesia saat ini, Komisi III DPR RI dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly belum lama ini memutuskan untuk melanjutkan pembahasan Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang (RUU) Hukum Pidana (KUHP) dan RUU Cipta Kerja “Umnibus Law”, pada rapat kerja pada Rabu, 4 April 2020 lalu.
Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA -- Angka pasien terkonfirmasi positif Corona (Covid -19) di Kabupaten Tangerang naik daei 51 yang terkonfirmasi positif, menjadi 54. Angka tersebut berdasarkan situs pusat informasi & koordinasi Covid 19 Pemkab Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang sudah melakukan rapied test terhadap tenaga medis di 25 rumah sakit Kabupaten Tangerang, puskesmas, dan hasilnya sekitar 30 orang dinyatakan positif terpapar Corona Covid -19.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top