Items filtered by date: Monday, 30 September 2019

detakbanten.com KELAPA DUA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dengan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan gelar deklarasi damai cinta Papua dan pentas seni Papua dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan serta menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Puluhan bangunan liar diduga belum berizin berdiri di lahan kosong tepatnya di depan Pasar Sentiong, Jalan Raya Kresek, desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan menutup galian C atau  pengerukan tanah ilegal yang meresahkan masyarakat yang berada di Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan,  Kota Serang.

Published inKota Serang

detakbanten.com CISOKA -Kapolsek Cisoka AKP.M.Akbar Baskoro kenalkan program Polisi Cinta Siswa, Pemuda, dan Edukasi atau Pos Cisadane. Program ini adalah program yang berupaya mendekatkan kepolisian dengan unsur generasi muda.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ratusan pelajar SLTA diamankan petugas dari kepolisian resort Tangerang pada Senin (30/09/2019). Ratusan pelajar yang berasal dari Serang dan Lebak ini diturunkan dan gelandang ke Mapolresta Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - MS alias Eki, 41, warga Desa/Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Ciruas saat setelah melakukan pencurian tas ransel milik keluarga pasien di RS Hermina Ciruas, Minggu (29/9/2019). Tersangka ditangkap saat masih berada di areal rumah sakit dan masih membawa ransel curian.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Indah Kiat Pulp Paper ( IKPP) Serang melalui program CSR pada tahun 2019 memberikan bantuan berupa  358 handsprayer elektrik kepada Kelompok Tani (Poktan) yang berada di 5 kecamatan di wilayah kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin mengunjungi  SMK Negeri 4 Kota Serang yang sudah berkreasi menciptakan sebuah robot berjenis mobil yang diberi nama Mbot.

Published inKota Serang

detakbanten.com BOGOR - Konfrensi PWI Kabupaten Tangerang digelar dihotel Rizen Premier Cisarua Bogor pada Sabtu 28 - 29 September 2019, dalam.acara tiga tahunan ini, tidak ada calon yang mendaftar sebagai calon ketua PWI Kabupaten Tangerang, dan secara aklamasi pengurus yang hadir menunjuk kembali Sangkiudin untuk kedua kalinya menjadi ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Published inNasional

detakbanten.com KRONJO -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membuka acara MTQ secara serentak di Kecamatan Kronjo pada Sabtu (28/09/2019). Dalam kesempatan tersebut Bupati melihat atraksi dari masing-masing kafilah tiap-tiap desa di kecamatan Kronjo.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top