Caleg PPP Hadiri Milad Paguyuban Keluarga Sakinah Ke-5

Gunung Sindur- Caleg DPRD Dapil 6 dari PPP, Neneng Fairus,SE (baju hijau),Hadiri Milad diPaguyuban Keluarga Sakinah.Senin(11/11)dt Gunung Sindur- Caleg DPRD Dapil 6 dari PPP, Neneng Fairus,SE (baju hijau),Hadiri Milad diPaguyuban Keluarga Sakinah.Senin(11/11)dt

Gunung Sindur- Milad Paguyuban Keluarga Sakinah (Pagasa) ke-5, Ahad (10/11/2013) berlangsung meriah, sekira 500 tamu undangan hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan Milad yang bertempat di RT 02/05 Kp Bulak Desa Padurenan Kecamatan Gunung Sindur, Bogor itu sekaligus dirangkai dengan Peringatan Tahun Baru Islam 1435 Hijriyah dan santunan anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Milad, Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan Milad Paguyuban Ke-5 dan Peringatan Muharam 1435 Hijriyah bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan lingkungan masyarakat. “Kami sangat bersyukur Paguyuban yang dibentuk pada 10 November 2008 silam kini telah berusia 5 tahun,” jelasnya.

Diusia itu, lanjutnya, tentu banyak suka dukanya dalam berorganisasi,” Selain beberapa capaian yang telah diraih, tentunya kami sadar, masih banyak yang perlu kami perbaiki, oleh karenanya saran, kritik dan masukan demi kemajuan organisasi sangat diperlukan,” paparnya.

Seperti diketahui, Pagasa terbentuk atas keprihatinan sekelompok pemuda  terhadap kondisi lingkungan masyarakat yang semakin jauh dari nilai-nilai silaturahmi. Berawal dari beberapa kepala keluarga, kini Paguyuban telah memiliki puluhan anggota dari beberapa desa di Kecamatan Gunung sindur. Selain arisan bulanan, Paguyuban juga bergerak dibeberapa kegiatan diantaranya, bidang ekonomi, sosial  dan kemasyarakatan.

Acara tersebut  juga dihadiri para ketua Majlis Ta’lim, Rektor STIE Gotong Royong, DR Muhammad MM,Phil, Ketua Forwani Tangsel, Hj Elsye Martineli dan Ketua BKMT Kecamatan Gunung sindur sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Bogor Nomor urut 7, dari PPP, Neneng Fairus SE.

Pada kesempatan itu, Neneng Fairus didaulat untuk  memperkenalkan diri kepada masyarakat tentang pencalonan dirinya sebagai caleg dari  PPP,” Saya diminta oleh Bupati Bogor untuk ikut mencalonkan diri sebagai caleg mewakili perempuan,” katanya.

Istri dari Ketua Paguyuban Kepala Desa se-kecamatan Gunung sindur, Mad Aidin  itu  juga berjanji kepada masyarakat untuk merealisasikan berbagai programnya jika sudah duduk dikursi legislatif nanti.

Sementara, pembinaan mental spiritual kepada generasi penerus kata Neneng, juga sangat penting.  Oleh karenannya,  tema Milad Paguyuban Keluarga Sakinah tentang mewujudkan generasi berakhlakul karimah yang cerdas dan berkarakter tentunya sangat sejalan dengan visinya sebagai caleg,” Semoga apa yang dicita-citakan organisasi Paguyuban ini bisa segera terwujud,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan ceramah agam oleh KH Ahmad Ghozali selaku pengasuh pondok pesantren Assa’adah Kecamatan Setu kota Tangsel (mln)

Go to top