Sekda Tangsel Lirik Gunung Sindur Jadi Tempat Investasi

Dudung E Diredja, Sekda Kota Tangerang Selatan. Dudung E Diredja, Sekda Kota Tangerang Selatan.

Gunung sindur- Sekda Kota Tangerang selatan (Tangsel), Drs H. Dudung E Diredja, M.Si melirik wilayah Kecamatan Gunung sindur, Bogor menjadi tempat berinvestasi, tepatnya di Desa Pengasinan yang kebetulan berbatasan langsung dengan Kota Tangsel. 

Selain membeli sebidang tanah, dia juga berbisnis penggemukan sapi jenis tertentu yang biasanya dijual kembali ke pejabat lainnya di Pemkot Tangsel pada saat Idul Qurban.

Kepada Detak Tangsel.com, Jumat (01/11/2013) Ketua RW 01, Khaerudin membenarkan bahwa ada salah seorang pejabat Tangsel yang telah membeli sebidang tanah warga di wilayahnya. “Pa H.Dudung pernah beli tanah seluas lebih kurang 1500 meter persegi di wilayah RW 01 Pengasinan,” kata Khaerudin.

Sementara harga pasaran tanah ditempat tersebut sekitar Rp 100 ribuan.” Kalau sekarang ya tidak mungkin dia mau menjual tanahnya kembali ke orang lain,” lanjutnya.

Lebih jauh dikatakan, selain investasi tanah, dia juga berbisnis penggemukan sapi, lanjut Khaerudin. “Saat idul Adha kemarin, ada 15 ekor sapi yang diternak dengan sistem paro, sekarang sisanya tinggal 3 ekor,” tambahnya.

Pejabat penting dikota Tangsel itu juga sesekali datang ke Desa Pengasinan untuk mengecek sawah dan ternaknya, “Kalau datang Pa Dudung biasanya pada hari libur dan pernah juga dia dibonceng pake motor,” tandas RW.

Tahu jika sosok Dudung merupakan pejabat penting di Tangsel adalah saat Khaerudin datang kerumahnya dan banyak dijaga satpam,” Rumahnya dijaga oleh beberapa satpam,dan informasinya dia orang penting di Kota Tangsel,” pungkasnya.(mln)

Go to top