Items filtered by date: Sunday, 07 August 2022

Detakbanten.com, TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Stadion Mini Kecamatan Pagedangan. Acara yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Tangerang tersebut digelar langsung di lapangan Stadion Mini Kecamatan Pagedangan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid bersepeda santai sepanjang 5 kilomoter bersama Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) RI Hedy Rehadian, Sinarmasland, PT. Sebaraja dan komunitas sepeda santai di kawasan BSD, Minggu (7/08/2022).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG - Team Desa Pondok Jaya berhasil melaju kefinal dalam penyelenggaraan sepakbola Camat Cup U-19 yang diselenggarakan di lapangan Stadion Mini Sepatan, pada Minggu (07/8/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Dewan UKM Kabupaten Serdang Bedagai kerjasama dengan Dinas Pasar dan Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai menggelar lomba tari kreasi tingkat pelajar, Minggu (7/8/2022).

Published inSumatera

detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI - Aksi heroik seorang Kepala Desa di Kabupaten Serdang Bedagai berhasil menggagalkan aksi pencurian motor di Dusun 1, Desa Tanjung harap, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Yaya Ansori merayakan Hari Asyuro atau lebaran yatim dengan menggelar santunan di kediamannya Kampung Babakan RT 03/03 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang pada Minggu (7/8/2022). Acara positif tersebut merupakan wujud dan kepedulian anggota DPRD kepada ratusan anak yatim yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Momen agustusan selalu menarik dan di tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali di desa Cikareo Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Banten.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top