Items filtered by date: Thursday, 25 March 2021

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan berkerjasama dengan Kantor Imigrasi, untuk melakukan pengawasan terhadap Orang Asing yang tinggal di Wilayah Kota Tangerang Selatan.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL-Wacana impor beras yang digulirkan oleh Kementrian Perdagangan baru-baru ini, dipastikan tidak akan berpengaruh pada stok beras di Kota Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangsel, KH Abdul Rojak mengungkapkan, pelaksanaan ibadah tarawih pada setiap malam di bulan Ramadhan tahun ini, masih menunggu instruksi dan aturan dari Kementerian Agama (Kemenag) Pusat.
Published inTangsel
detakbanten.com TANGSEL - Sejumlah pengusaha hiburan di Kota Tangsel mengaku kesulitan mendaftarkan badan usahanya melalui aplikasi Sistim Informasi Manajemen Perizinan Online (Simponie) yang ada di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Tangsel.
Published inTangsel
detakbanten.com TIGARAKSA - Juru bicara Gugus tugas Kabupaten Tangerang Hendra Tarmidzi menyebutkan bahwa terdapat pegawai Dinas Sosial Kabupaten Tangerang yang positif Covid 19, hanya saja dr Hendra tidak menyebut pegawai mana yang dimaksud.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TIGARAKSA - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Wahyu Nugraha menerima Aduan warga Desa Tegal kunir lor Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, diruang rapat DPRD, Kamis (25/01/2021).
Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIPUTAT - Kota Tangerang Selatan menjadi tuan rumah Rakor PPID Se-Provinsi Banten yang diselenggarakan Kamis (25/03). Rakor tersebut dibuka langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Published inCiputat

detakbanten.com SERANG - Subdit II Harda Ditreskrimum Polda Banten kembali mengungkap kasus mafia tanah yang merugikan masyarakat. Hal itu diungkap dalam press conference yang digelar di Aula Bidhumas Polda Banten, Kamis (25/03/2021).

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhamad SAW tingkat Kabupaten Tangerang yang digelar oleh bagian Setda Kabupaten Tangerang, Kamis (25/3/2021) secara virtual.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menyampaikan jawaban Bupati terhadap atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tangerang terhadap nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2020 yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang, Kamis (25/03/21)

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top