Items filtered by date: Wednesday, 25 July 2018

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Banjir merupakan persoalan yang kerap kali melanda kota-kota besar, tak terkecuali Kota Tangerang. Tentunya hal ini menjadi perhatian khusus Pemkot Tangerang untuk dapat memberikan solusi nyata bagi masyarakat.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Penetapan Raperda tentang Kesejahteraan Lanjut Usia resmi disahkan DPRD kota Tangerang. Perda ini diharapkan bisa lebih memperhatikan orang lanjut usia yang ada di Kota Tangerang yang kurang mendapatkan perhatian keluarganya.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com LEBAK – Ikatan Alumni SMP Negeri 2 Rangkasbitung angkatan tahun 1992 persiapkan diri guna menyambut reuni akbar yang akan segara digelar pada beberapa bulan kedepan.

Published inLebak

detakbanten.com BALARAJA - Diduga langgar perjanjian kerjasama bersama (PKB), puluhan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) menggelar aksi unjuk rasa di depan gerbang pabrik PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) pada Rabu, (25/7/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Badan pengembangan kepegawaian dan sumber daya manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang, segera menyikapi adanya oknum ASN yang bertugas di Dishub Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang merespons cepat keluhan masyarakat terkait kondisi hilir Sungai Ciujung dan Cidurian yang menghitam dan bau. Tim yang dipimpin langsung Kepala DLH Sri Budi Prihasto menemukan sejumlah industri yang membuang limbah ke sungai tidak sesuai aturan.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com LEBAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak gelar rapat pleno terbuka Pasangan Calon terpilih pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018 di hotel mutiara, Kalanganyar, Rabu (25/7/2018).

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA - Kepala dinas perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa sudah merekomendasikan oknum Dishub Kabupaten Tangerang berinisial SNO untuk dipecat dari aparatur sipil negara (ASN).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA - Oknum Dishub Kabupaten Tangerang yang diduga pelaku penipuan, sudah tidak masuk kerja selama empat bulan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comBALARAJA - Selain menipu puluhan calon tenaga honorer, oknum pegawai Dishub Kabupaten Tangerang SNO juga diduda menggelapkan mobil innova milik Muhamad Tohirudin.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 3

 

 

Go to top