Items filtered by date: Wednesday, 19 December 2018

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Untuk ketiga kalinya Kota Tangerang menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE). Penghargaan Parahita Ekapraya tersebut merupakan pengakuan atas komitmen dan peran Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi penyetaraan gender.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA-- Wakil Bupati Tangerang H. madromli menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Agung Al-amjad Tigaraksa yang dihadiri sejumlah pejabat termasuk para Kepala SKPD, tokoh agama, dan masyarakat. Rabu. (19/12/18).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Sidang lanjutan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan genset di RSUD Banten, senilai Rp. 2,2 miliar kembali digelar. Dalam kasus ini, menyeret Plt Direktur RSUD Banten drg Sigit Wardaja menjadi terdakwa. Selain Sigit, staf yang saat itu masuh CPNS Adit Hirda Restian dan pemenang lelang Endi Suhendi ikut terseret dalam kasus tersebut.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA SERANG  - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Serang menyebutkan dalam peraturan Presiden no 82 tahun 2018 bahwa bayi baru lahir dari peserta JKN-KIS wajib didaftarkan ke BPJS kesehatan paling lama 25 hari sejak di lahirkan. Aturan ini mulai berlaku 3 bulan sejak Perpres tersebut di undangkan.

Published inKota Serang

detakbanten.com TANGERANG -- Belasan pengusaha jasa transportasi angkutan barang yang tergabung dalam Asosiasi Transporter Cipulir Tangerang, gelar pertemuan dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Pertemuan antara pelaku usaha angkutan barang ini digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Rabu (19/12).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar geram melihat peserta apel Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Maulana Yuda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/12) pagi, Zaki melihat ASN terlihat tidak disiplin saat apel dengan bercanda gurau dibawah pohon.

Published inPemerintahan

detakbanten.com KOTA SERANG -  di hari ke 14 hari masa kerjanya, Walikota Serang dan Wakil Walikota Serang Melakukan pengembangan potensi pariwisata Kota Serang yang berbasis partisipasi masyarakat, tepatnya di Kampung Wisata Pancer,  di Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Published inKota Serang
Wednesday, 19/December/2018

Polres Serang Kota Tangap Pelaku Jambret

detakbanten.com KOTA SERANG - Pelaku jambret yang selama ini meresahkan warga kota serang akhirnya di bekuk polres Serang Kota. Pelaku inisial IW ditangkap di kediaman di lingkungan Sempu, kota Serang, Sabtu 6 September 2018 pukul 14:00 WIB.

Published inKepolisian

detakbanten.com KOTA SERANG - Tak disangka saat hendak menggerebek tersangka tindak pidana narkoba, jajaran Polres Serang Kota menemukan uang palsu sebanyak Rp 90 juta dengan pecahan Rp 100 ribuan.

Published inKepolisian

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018 mendatang, Pemerintah Kota Tangerang bersama kader PKK melaksanakan Gebyar IVA tes (Infeksi Visual Asam Asetat). Kegiatan ini bertujuan agar kaum ibu-ibu bisa mendeteksi dini penyakit kanker leher rahim (Kanker Serviks).

Published inKota Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top