Items filtered by date: Thursday, 13 December 2018

detakbanten.com BANYUWANGI -- Pemkab Tangerang jajaki kerjasama dengan Pemkab Banyuwangi dalam bidang pengelolaan wisata dan aplikasi pelayanan dalam pajak, kerjasama tersebut tertuang dalam MOU antara Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi ditandatangani langsung oleh masing-masing Kepala Daerah yaitu Ahmed Zaki Iskandar dan Abdullah Azwar Anas, penandatanganan dilaksanakan pada Kamis (13/12) siang, di Pendopo Bupati Banyuwangi Jl. A.Yani No. 100 Banyuwangi.

Published inPemerintahan

detakbanten.com LEBAK - Terkait dengan uang pembinaan yang diperuntukan bagi para atlet yang telah meraih juara, pada festival pencak silat yang telah dijanjikan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Lebak, hingga saat ini tak kunjung diterima, hal ini menimbulkan kegelisahan pada seluruh perguruan (paguron-red) yang turut serta pada kegiatan festival tersebut.

Published inLebak

detakbanten.com TIGARAKSA -- Warga Kampung Widara Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat didalam kontrakan pada pukul 11.00 Kamis (13/12).

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA SERANG - Hasil kajian Feasibillity Study (FS) menyatakan, bahwa  pembangunan Masjid agung Alun-alun Barat Kota Serang adalah cagar budaya, mungkin nanti tinggal di sinkronisasi saja. Melihat para alimil ulama , ada yang sudah bulat agar pembangunan mesjid raya itu harus berdiri di tanah Alun-alun tersebut. Pernyataan itu dikatakan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin usai diskusi bersama ulama, di hotel kayana, Kamis (13/12/2018).

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Persoalan kekurangan lahan parkir di kota serang, membuat walikota Serang Syafrudin dan investor harus berpikir kedepannya untuk membuat lahan parkir khusus agar tidak terjadi kemacetan.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kapolda Banten ajak teladani sifat Nabi Muhammad SWT pada jajaran dan staf dalam pelaksanaan tugas, sebagai media untuk menyampaikan nilai kebenaran dan kebaikan.

Published inSerang

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat ke 73, Danrem 064/ Maulana Yusuf Serang menggelar pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (alutsista) yang di mulai pada Kamis 13 Desember hingga 16 Desember 2018 di Alun-alun Barat Kota Serang.

Published inSerang

 

 

Go to top